Bola  

Maguire Harus Cabut dari MU

Bintang West Ham United Michail Antonio mengatakan Harry Maguire harus pergi dari Manchester United guna mendapatkan kembali penampilan terbaiknya.

Jakarta, CNN Indonesia

Bintang West Ham United Michail Antonio mengatakan Harry Maguire harus pergi dari Manchester United guna mendapatkan kembali penampilan terbaiknya.

Maguire dilaporkan gagal ‘cabut’ dari MU setelah transfernya ke West Ham gagal. The Hammers memberikan tawaran sebesar 30 juta poundsterling atau setara dengan Rp583 miliar yang diterima MU.

Akan tetapi kepindahan mantan pemain Leicester City ke Stadion London gagal lantaran bek timnas Inggris tersebut memilih bertahan di Old Trafford.

Batalnya transfer Maguire itu disinggung Michail Antonio dalam The Footballer’s Football Podcast. Antonio membela Maguire, dan mengatakan pemain 30 tahun itu harus pergi dari Man Utd.

“Saya tidak merasa pergantian pelatih dapat mengubah situasi dia. Dia membutuhkan perubahan klub karena dia mendapatkan stigma itu sekarang untuk namanya di MU,” ujar Antonio dikutip dari Dailystar.

“Pelatih berganti dan mereka masih belum benar-benar ingin memainkan dia. Stigma Maguire di MU agak melekat padanya, jadi saya pikir dia [harus] menjauh, melakukan sesuatu yang lain dan memiliki awal baru yang baru dapat menghidupkannya kembali,” ucap Antonio menambahkan.

Striker 33 tahun itu menaruh harapan besar kepada Maguire. Antonio yakin, Maguire adalah pemain berkualitas dan bisa menunjukkan kemampuan sesungguhnya jika diberikan kesempatan bermain.

“Saya hanya merasa ini lebih seperti orang-orang yang baru saja di-bully, saya pikir pada dasarnya itu adalah bullying. Saya akan mengatakan itu secara langsung,” tutur Antonio.

[Gambas:Video CNN]

(sry/nva)


Sumber: www.cnnindonesia.com