Bola  

Madrid, Man City, dan Munchen Main

Berikut jadwal Liga Champions pekan ini yang akan diramaikan oleh penampilan Bayern Munchen, Manchester City, dan Real Madrid.


Jakarta, CNN Indonesia

Tiga kolektor trofi Liga Champions akan berlaga pada pekan ini dalam leg kedua babak 16 besar. Berikut jadwal Liga Champions pekan ini yang akan diramaikan oleh penampilan Bayern Munchen, Manchester City, dan Real Madrid.

Laga penentu pemegang tiket babak perempat final akan dimulai pada pekan ini. Setelah leg pertama babak 16 besar berlangsung pada pertengahan Februari 2024, kini 16 klub akan menjalani leg kedua.

Dua pertandingan yang akan membuka leg kedua 16 besar Liga Champions musim ini adalah Bayern Munchen vs Lazio dan Real Sociedad vs Paris Saint-Germain.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pada leg pertama Lazio membuat kejutan sekaligus memberi pukulan telak pada Thomas Tuchel dan anak asuhnya. Gol semata wayang Ciro Immobile dari titik putih bakal menjadi pembakar semangat bagi Die Roten yang bermain di Stadion Allianz Arena. Sementara Gli Aquilotti tentu tak mau membuang peluang melaju ke perempat final setelah menang 1-0 pada leg pertama.

Sementara di Stadion Anoeta, Sociedad akan menghadapi PSG yang menang 2-0 pada leg pertama. Les Parisiens masih menjaga asa meraih gelar Liga Champions yang pertama sepanjang sejarah, namun situasi internal yang kurang solid di PSG bisa membantu Sociedad melakukan comeback.

Pertandingan Bayern Munchen vs Lazio dan Real Sociedad vs PSG bakal berlangsung Selasa (5/3) malam waktu setempat atau Rabu (6/3) dini hari waktu Indonesia.

Sementara Rabu (6/3) waktu setempat atau Kamis (7/3) waktu Indonesia menjadi jadwal Liga Champions bagi sang juara bertahan Manchester City yang bakal menjamu Copenhagen, dan Real Madrid yang akan menerima kedatangan RB Leipzig.

Man City punya modal kemenangan 3-1 atas Copenhagen pada leg pertama, di sisi lain The Citizens harus pula memikirkan duel melawan Liverpool pada akhir pekan.

Sementara Madrid akan berupaya mengamankan modal kemenangan tipis pada leg pertama atas Leipzig. Bagi wakil Jerman kekalahan 0-1 tiga pekan lalu menunjukkan peluang mereka masih terbuka untuk membuat kejutan dan meredam sang pengumpul gelar Liga Champions terbanyak.

Jadwal Liga Champions Pekan Ini:

Rabu (6/3) pukul 03.00 WIB:

Real Sociedad vs PSG / Stadion Anoeta, San Sebastian
Bayern Munchen vs Lazio / Allianz Arena, Munchen

Kamis (7/3) pukul 03.00 WIB:

Manchester City vs Copenhagen / Stadion Etihad, Manchester
Real Madrid vs RB Leipzig / Stadion Santiago Bernabeu, Madrid

[Gambas:Video CNN]

(sry/nva)

Sumber: www.cnnindonesia.com