Bola  

Maaf Ronaldo, Bayern Munchen Tak Tertarik

Bayern Munchen menolak kesempatan merekrut Cristiano Ronaldo yang statusnya tidak memiliki klub setelah meninggalkan Manchester United.

Jakarta, CNN Indonesia

Bayern Munchen menolak kesempatan merekrut Cristiano Ronaldo yang statusnya tidak memiliki klub setelah meninggalkan Manchester United.

Kepastian itu diungkapkan CEO Bayern, Oliver Kahn. Mantan kapten timnas Jerman itu mengaku sangat menghargai Ronaldo, namun Bayern tidak tertarik merekrut pemain timnas Portugal itu.

“Kami sudah pernah menghadapi spekulasi ini. Kami punya ide yang jelas, filosofi yang jelas mengenai bagaimana bentuk skuad kami,” ujar Kahn dikutip dari Yahoo Sport.

“Kami semua menghargai Ronaldo, tidak diragukan lagi. Kami semua cinta Cristiano Ronaldo, tapi itu [merekrut Ronaldo] adalah sesuatu yang tidak cocok dengan ide kami,” ucap Kahn.

Ronaldo dihubungkan dengan sejumlah klub setelah dipastikan berpisah dengan Man Utd. Penyerang 37 tahun itu disebut mendapat tawaran dari klub Arab Saudi dan Amerika Serikat.

Bayern sendiri juga disebut tertarik merekrut bomber timnas Inggris Harry Kane. Kahn tidak menolak atau membenarkan Bayern ingin membeli pemain Tottenham Hotspur itu.

[Gambas:Video CNN]

“Tentu saja dia [Kane] pemain yang sangat bagus, tapi ada juga banyak pemain lain yang sangat bagus. Saya sudah membaca [rumor ini] di mana-mana, Oliver Kahn dan Harry Kane,” ucap Kahn.

“Kami berurusan dengan banyak sekali pemain, dan tidak baik berbicara tentang pemain yang sedang dikontrak ke klub lain. Kami memiliki skuat yang sangat bagus, yang sedang melakukan pekerjaan luar biasa saat ini,” kata Kahn.

Bayern sedang berada di puncak klasemen Bundesliga, unggul empat poin atas Freiburg. Selain tim asuhan Julian Nagelsmann itu juga menjadi juara grup Liga Champions dengan rekor sempurna enam kemenangan.

(har)




Sumber: www.cnnindonesia.com