Bola  

Lukaku Ngamuk, Jepang ke 16 Besar Piala Dunia

Pemain Belgia Romelu Lukaku ngamuk usai timnya tersingkir dan Jepang lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022 jadi berita terpopuler olahraga.

Jakarta, CNN Indonesia

Pemain Belgia Romelu Lukaku ngamuk usai timnya tersingkir dan Jepang lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022 jadi berita terpopuler olahraga.

Selain itu kegagalan Jerman melangkah ke fase selanjutnya karena hanya finis ketiga di Grup E juga menarik minat pembaca.

1. Lukaku Menangis, Lalu Ngamuk Hancurkan Bench Belgia

Romelu Lukaku mengamuk hingga hancurkan jendela bench pemain usai menangis karena Belgia tersingkir dari Piala Dunia 2022.

Pemain berusia 29 itu tidak menjalankan tugasnya dengan baik sebagai striker setelah masuk di babak kedua. Lukaku membuang empat peluang emas ketika sudah berada di ambang gawang.

Saat pertandingan berakhir, Lukaku nampak menangis di pelukan Thierry Henry. Namun setelah itu, ia tak kuasa menahan emosi hingga meninju jendela bench timnas Belgia.

“Romelu Lukaku menghancurkan jendela [bench] setelah Belgia tersingkir dari Piala Dunia,” tulis ESPN di Twitter.

2. Hasil Akhir Piala Dunia: Jepang Lolos 16 Besar Usai Gebuk Spanyol

Jepang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Spanyol 2-1 pada laga penentu Grup E, Jumat (2/12) dini hari WIB.

Jepang benar-benar membuat kejutan di Piala Dunia 2022. Betapa tidak, dua tim raksasa Eropa berhasil ditaklukkan lewat permainan impresif.

Setelah sukses menghancurkan Jerman, Tim Samurai Biru berhasil mengalahkan Spanyol di Stadion Khalifa International, Doha, Qatar.

3. Hasil Piala Dunia: Jerman Gagal ke 16 Besar Usai Hajar Kosta Rika 4-2

Timnas Jerman hajar Kosta Rika 4-2 pada laga terakhir Grup E Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt, Jumat (2/12) dini hari WIB. Meski demikian Jerman gagal lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Jerman tersingkir karena kalah bersaing dengan Jepang dan Spanyol. Jepang lolos sebagai juara grup didampingi Spanyol sebagai runner up.

Hasil itu membuat Die Mannschaft untuk dua edisi beruntun gagal melangkah ke fase gugur. Di Piala Dunia 2018, Jerman juga tidak mampu melangkah ke babak 16 besar.

[Gambas:Video CNN]

(jal/ain)







Sumber: www.cnnindonesia.com