Bola  

Link Live Streaming UEA vs Hong Kong di Piala Asia

Berikut link live streaming UEA vs Hong Kong yang akan berlangsung Minggu (14/1) malam.


Jakarta, CNN Indonesia

Uni Emirat Arab (UEA) vs Hong Kong bakal menjadi laga pembuka Grup C Piala Asia 2023 (2024). Berikut link live streaming UEA vs Hong Kong yang akan berlangsung Minggu (14/1) malam.

UEA merupakan salah satu negara yang tergabung dalam Pot 2 pada Piala Asia 2023, sementara Hong Kong ada di Pot 4 atau setara dengan Timnas Indonesia.

Link live streaming UEA vs Hong Kokng di Piala Asia 2023 dapat disaksikan melalui layanan Vision+ pada pukul 21.30 WIB.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pertandingan UEA vs Hong Kong bakal berlangsung di Stadion International Khalifa, Al Rayyan, Minggu (14/1) pukul 17.30 waktu setempat atau pukuul 21.30 WIB.

UEA saat ini dilatih mantan juru taktik Portugal dan Korea Selatan Paulo Bento. Pelatih asal Portugal itu pantang menganggap remeh Hong Kong dalam laga pembuka.

“Kami harus menunjukkan respek kepada lawan. Mereka meminkan sepak bola dengan intensitas tinggi dan sangat bagus dalam transisi, jadi saya pikir pertandingan ini tidak akan mudah,” kata Bento dikutip dari situs AFC.

Selain faktor lawan, Bento juga tak mau lengah karena ia membawa pemain dengan rata-rata usia yang cukup muda.

Di kubu Hong Kong, pelatih Jorn Andersen tak mau muluk-muluk. Keberhasilan melaju ke putaran final Piala Asia untuk kali pertama setelah 1968 menjadi pencapaian prestisius.

“Kami datang ke sini setelah lima dekade dan kami sangat memahami jarak yang ada antara kami dan beberapa tim dengan peringkat tinggi. Tetapi secara positif, ini adalah kesempatan yang besar bagi sepak bola Hong Kong,” kata Andersen.

Stadion International Khalifa, Al Rayyan / Minggu (14/1) pukul 21.30 WIB / Vision+

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)

Sumber: www.cnnindonesia.com