Bola  

Link Live Streaming Tajikistan vs Yordania di Perempat Final

Tajikistan yang merupakan salah satu dari enam penghuni pot 4 di Piala Asia 2023 melangkah ke perempat final usai menundukkan UEA.


Jakarta, CNN Indonesia

Pertandingan perempat final Piala Asia 2023 (2024) akan dimulai hari ini dan dibuka laga Tajikistan vs Yordania. Berikut link live streaming Tajikistan vs Yordania di perempat final Piala Asia.

Tajikistan vs Yordania bakal berlangsung di Stadion Ahmad Bin Ali, Al Rayyan, Jumat (2/2) pukul 14.30 waktu setempat atau pukul 18.30 WIB.

Tajikistan menjadi kesebelasan kejutan paling sukses. Datang sebagai debutan, wakil Asia Tengah itu kemudian menjadi runner up Grup A dan melewati babak 16 besar.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sementara Yordania juga cukup mengesankan pada Piala Asia kali ini. Yordania sempat takluk dari Bahrain setelah menang besar atas Malaysia dan mengimbangi Korea Selatan, namun pada laga pertama fase gugur bisa mengatasi perlawanan Irak.

Link live streaming Tajikistan vs Yordania tersedia di situs Vision+. Pertandingan bisa disimak melalui kanal ‘soccer channel’.

Kedua kesebelasan menjanjikan penampilan 100 persen demi melangkah ke semifinal.

“Kami siap melanjutkan impian. Kami siap menghadapi Yordania. Mereka adalah tim yang sangat bagus dan Hussein Ammouta adalah pelatih yang sangat bagus, tetapi kami akan menang lagi,” kata pelatih Tajikistan Petar Segrt dilansir dari situs AFC.

“Kami adalah tim kuda hitam dan kuda hitam ini masih berlari. Pertandingan melawan Uni Emirat Arab [di babak 16 besar] melelahkan hingga 120 menit. Kami sudah memulihkan kondisi di hotel, sekarang kami akan bermain dengan kekuatan yang kami miliki,” ucapnya menambahkan.

Motivasi kubu Yordania juga berlipat demi mencapai ambisi lolos ke semifinal Piala Asia untuk kali pertama sepanjang sejarah.

“Tajikistan tim yang tangguh, punya organisasi permainan yang cepat dalam transisi dan bisa membuat permasalahan seperti di pertandingan melawan kami sebelumnya. Semua tim yang masuk perempat final memiliki kualitas.”

“Ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah menghadapi lawan yang beberapa bulan lalu kami temui dan pertandingan berakhir dengan skor 1-1. Ini adalah laga yang sulit dan kami berharap hal yang sama, khususnya di kompetisi seperti ini di saat semua tim bersiap serius. Persiapan kami berjalan baik dan kepercayaan diri ada di ruang ganti kami,” papar Ammouta.

Stadion Ahmad Bin Ali, Al Rayyan / Jumat (2/2) pukul 18.30 WIB / Vision+

[Gambas:Video CNN]

(nva/sry)

Sumber: www.cnnindonesia.com