Bola  

Link Live Streaming Oman vs Thailand di Piala Asia

Thailand menang atas Kirgistan pada pertandingan pertama Grup F Piala Asia 2023 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Selasa (16/1).


Jakarta, CNN Indonesia

Timnas Thailand bakal berhadapan dengan Oman pada partai kedua fase grup Piala Asia 2023 (2024) di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, Qatar, Minggu (21/1) malam. Berikut link live streaming Oman vs Thailand.

Thailand yang menang 2-0 atas Kirgistan pada laga pertama mengincar tiga poin demi tiket ke babak 16 besar. Sementara Oman bertekad membungkam Thailand demi menjaga asa melangkah ke fase selanjutnya setelah kalah 1-2 dari Arab Saudi pada matchday pertama.

Laga diprediksi bakal berjalan alot. Kualitas tim terbilang cukup berimbang kendati Oman unggul dalam ranking FIFA.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pertandingan Oman vs Thailand disiarkan secara langsung di stasiun televisi iNews. Sementara link live streaming Oman vs Thailand di Piala Asia bisa disimak di Vision+.

Kemenangan pada laga pertama tak membuat pelatih Thailand Masatada Ishii mengabaikan kemampuan Oman. Juru taktik asal Jepang itu berharap anak asuhnya tidak lengah.

“Mengawali kompetisi dengan kemenangan tentu adalah hal yang bagus dan itu menunjukkan kesiapan kami. Tetapi kami mengalami kekalahan besar dari Jepang [0-5 dalam laga uji tanding] belum lama ini. Jadi meskipun senang meraih tiga poin, tetapi saya rasa masih ada hal yang harus dibenahi,” ucap Ishii dikutip dari AFC.

Di kubu Oman, pelatih Branko Ivankovic memiliki keyakinan skuad Demons bisa meraih poin saat berhadapan dengan Thailand dan bakal mengamankan tiket ke fase gugur.

“Saat kami melihat undian grup, kami tahu ini adalah grup yang sulit. Dengan segala hormat kepada lawan kami, target utama kami adalah menang. Kami melakukan persiapan dengan baik dan ingin fokus bermain di pertandingan seperti yang kami tampilkan saat melawan Arab Saudi,” ujar Ivankovic.

Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha / Minggu (21/1) pukul 21:30 WIB / Vision+

[Gambas:Video CNN]

(nva/ptr)

Sumber: www.cnnindonesia.com