Bola  

Link Live Streaming Arema FC vs Persita di Liga 1

Link live streaming Arema FC vs Persita Tangerang pada pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023 bisa diketahui dari artikel berikut.

Jakarta, CNN Indonesia

Link live streaming Arema FC vs Persita Tangerang pada pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023 bisa diketahui dari artikel berikut.

Arema FC akan menghadapi Persita di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (17/12) sore.

Pertandingan Arema vs Persita bisa ditonton lewat siaran langsung di Indosiar mulai pukul 15.15 WIB. Selain itu laga Arema vs Persita juga bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio.com.

Dalam pertandingan ini Arema FC bertekad untuk melanjutkan tren positif usai selalu menang di tiga pertandingan terakhir secara berturut-turut.

Pada tiga laga terakhir Arema sukses mengalahkan Dewa United 2-0, menaklukkan Persis Solo 2-1, dan menang atas Persikabo 1-0.

Sementara Persita juga ingin kembali tampil impresif setelah pada laga terakhir menang 4-1 atas Rans Nusantara FC. Namun konsistensi Persita juga akan diuji karena sebelum menang lawan Rans, mereka selalu kalah dalam dua pertandingan sebelumnya.

[Gambas:Video CNN]

Arema FC kini berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan mengemas 23 poin dari 14 pertandingan.

Sedangkan Persita saat ini berada di posisi yang lebih baik yaitu berada di urutan keenam klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 25 poin.

Link Live Streaming Arema vs Persita di Liga 1

Stadion Manahan, Solo/ Sabtu (17/12)/Pukul 15.15 WIB/Vidio.com.

(rhr/jal)




Sumber: www.cnnindonesia.com