Bola  

Lawan Wolves, Peluang Besar Arsenal Jauhi Man City

Arsenal mengamankan tiket ke babak 16 besar setelah menang telak 6-0 atas Lens pada matchday kelima grup B Liga Champions.

Jakarta, CNN Indonesia

Arsenal berpeluang besar memperlebar jarak dengan Manchester City jika bisa menang atas Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris.

The Gunners akan menjamu Wolves pada pertandingan pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion Emirates, London, pada Sabtu (2/12) malam.

Menghadapi Wolves menjadi peluang bagus bagi Arsenal untuk memperlebar jarak poin dengan Manchester City di klasemen Liga Inggris.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pasalnya, di saat bersamaan Man City akan menghadapi lawan sulit yakni Tottenham di Liga Inggris. Arsenal kini berada di puncak klasemen Liga 1 dengan mengemas 30 poin dari 13 pertandingan yang dijalani.

The Gunners unggul satu poin atas Man City yang berada di posisi kedua dengan mengemas 29 poin. Kini, Arsenal berpeluang memperlebar jarak dari Man City jika bisa menang atas Wolves.

Peluang Arsenal menang atas Wolves juga cukup terbuka. Alasannya, Arsenal sedang dalam tren positif dengan selalu menang dalam empat pertandingan terakhir secara berturut-turut.

Bahkan pada pertandingan terakhir Arsenal tampil cemerlang dengan meraih kemenangan 6-0 atas Lens di Liga Champions. Sementara Wolves kini berada di peringkat ke-12 dengan mengemas 15 poin dari 13 pertandingan yang dijalani.

Wolves juga dalam performa yang tidak stabil dengan meraih satu kemenangan dengan dua kekalahan di tiga laga terakhir.

[Gambas:Video CNN]

(rhr)

Sumber: www.cnnindonesia.com