Bola  

Lawan IBK, Momen Megawati dan Red Sparks Putus Tren Buruk

Berikut profil pemain Timnas Voli Putri Indonesia Megawati

Jakarta, CNN Indonesia

Megawati ‘Megatron’ Hangestri Pertiwi dan Red Sparks akan menghadapi Hwaseong IBK Altos, Jumat (24/11). Ini adalah momen tepat bagi mereka untuk menyudahi tren buruk.

Sejak putaran kedua dimulai, Red Sparks masih belum mampu meraih kemenangan. Dalam empat laga yang telah berlangsung, Red Sparks baru menambah dua poin hasil dari kekalahan 2-3 lawan Pink Spiders dan Gimcheon Hi Pass. Sedangkan saat menghadapi GS Caltex dan E&C Hillstate, Red Sparks kalah 1-3.

Tren buruk Red Sparks di putaran kedua tentu harus segera diputus. Kesempatan untuk melakukan hal itu ada pada duel lawan IBK Altos.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam pertemuan pertama 17 Oktober lalu, Red Sparks mendominasi penuh dalam duel lawan IBK Altos. Red Sparks menang tiga set langsung dengan skor 25-15, 25-15, 25-23.

Performa gemilang seperti yang ditunjukkan di pertemuan pertama itu yang diharapkan bisa terulang kembali di laga kali ini.

Namun Red Sparks mesti waspada lantaran IBK Altos justru tampil cukup apik sejak putaran kedua dimulai. IBK Altos sudah mengantongi dua kemenangan yaitu lawan Gimcheon Hi Pass dan Gwangju Ai Peppers.

Kemenangan itu membuat IBK Altos kini mendekati perolehan poin Red Sparks. IBK Altos saat ini mengoleksi 11 angka, hanya berjarak dua poin dari Red Sparks yang ada di posisi keempat.

Karena itulah laga nanti jadi momen penting agar Red Sparks agar mereka tak semakin didekati tim-tim di bawah mereka.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)

Sumber: www.cnnindonesia.com