Bola  

Langkah Gila Al Nassr Berlanjut: Setelah Ronaldo, Kini Kante

Setelah gencar beredar rumor soal Cristiano Ronaldo, kini Al Nassr dikaitkan dengan N

Jakarta, CNN Indonesia

Klub Arab Saudi Al Nassr menyedot perhatian jelang bursa transfer pemain awal tahun 2023. Setelah gencar beredar rumor soal Cristiano Ronaldo, kini ada pula nama N’Golo Kante.

Kesebelasan berjuluk Al Aalami itu seolah tak kehabisan uang demi mendatangkan pemain-pemain tenar dan berkelas.

Dikutip dari Mirror, Al Nassr berencana memboyong Kante yang saat ini masih berkostum Chelsea. Pada akhir musim 2022/2023, kontrak Kante bersama The Blues akan berakhir. Jika Chelsea tak memperpanjang kontrak, maka Al Nassr sudah menyiapkan dana dan tempat untuk pemain timnas Prancis tersebut.

Disebutkan Kante sudah nyaman berada di London, tetapi tidak menolak pemberitaan soal Al Nassr sehingga opsi kepindahan ke Arab tetap terbuka.

Kante yang menjadi bintang saat Leicester City menjadi juara Liga Inggris pada musim 2015/2016 kini harus banyak menepi karena cedera.

Lantaran masalah fisik tersebut, Kante tidak dipanggil Didier Deschamps ke timnas Prancis pada Piala Dunia 2022. Padahal empat tahun silam Kante menjadi salah satu kunci sukses Les Bleus menjadi juara dunia.

Janji akan keberadaan Kante bisa jadi rayuan dari Al Nassr demi mewujudkan impian mendatangkan Ronaldo.

Dalam beberapa hari terakhir beredar kabar ronaldo sepakat menandatangani kontrak berdurasi tujuh tahun di klub tersebut dengan tawaran yang fantastis.

Sementara saat ini Al Nassr sudah dihuni delapan pemain asing, termasuk David Ospina, Vincent Aboubakar, Luiz Gustavo, dan Alvaro Gonzalez. Padahal regulasi di Liga Arab Saudi hanya memperbolehkan sebuah klub memiliki tujuh pemain asing.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)




Sumber: www.cnnindonesia.com