Bola  

Lampu Dalam Istora Terbakar, Semifinal Indonesia Masters Tertunda

Semifinal Indonesia Masters 2024 pada Sabtu (27/1) sempat tertunda akibat lampu bagian dalam Istora Senayan terbakar di tengah pertandingan.


Jakarta, CNN Indonesia

Semifinal Indonesia Masters 2024 pada Sabtu (27/1) sempat tertunda akibat lampu bagian dalam Istora Senayan terbakar di tengah pertandingan.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com di lokasi, salah satu lampu sorot sempat mengeluarkan percikan api dan kemudian terbakar. Sempat terdengar letupan yang membuat penonton panik hingga beberapa dari mereka berusaha keluar arena.

Panitia di lokasi langsung berusaha memadamkan api. Setelah api padam, asap memenuhi seisi ruangan utama Istora.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pertandingan semifinal ganda putri Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai melawan Zhang Shu Xian/Zheng Yu pun terpaksa dihentikan perangkat laga.

Butuh waktu sekitar 15 menit hingga asap sepenuhnya keluar dari ruangan. Beberapa saat kemudian penonton kembali ke dalam meski laga belum dilanjutkan.

Lampu yang terbakar adalah lampu yang sebelumnya digunakan dan mengarah ke lapangan dua. Lapangan dua sendiri kini sudah tidak digunakan karena semifinal dan final Indonesia Masters hanya menggunakan satu lapangan.

Hingga pukul 13.45 WIB, pertandingan semifinal Indonesia Masters 2024 belum dilanjutkan. Laga Jongkolphan/Rawinda akhirnya bisa kembali dilanjutkan pada pukul 13.54 WIB.

Semifinal Indonesia Masters 2024 dimulai pukul 13.00 WIB. Saat insiden ini terjadi, baru laga pertama antara Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai melawan Zhang Shu Xian/Zheng Yu.

Tim Badminton Indonesia memiliki empat wakil di babak semifinal Indonesia Masters 2024 dan dipastikan punya satu wakil di babak final. Empat wakil Indonesia di semifinal Indonesia Masters 2024 adalah Anthony Ginting, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

[Gambas:Video CNN]

(ikw/ptr)

Sumber: www.cnnindonesia.com