Bola  

Kroasia Menang, Kiper Dipukul Bak Sampah di Melbourne

Berikut berita olahraga pilihan mulai dari Kroasia berhasil merebut peringkat ketiga hingga kerusuhan terjadi di derbi Melbourne.

Jakarta, CNN Indonesia

Berikut berita olahraga pilihan mulai dari Kroasia berhasil merebut peringkat ketiga hingga kerusuhan terjadi di derbi Melbourne.

Berikut berita olahraga pilihan dalam 24 jam terakhir:

1. Kroasia Rebut Peringkat Ketiga

Timnas Kroasia meraih peringkat ketiga Piala Dunia 2022 usai menang 2-1 atas Maroko di Stadion Internasional Khalifa, Sabtu (17/12).

Gol kemenangan Kroasia dipersembahkan oleh Josko Gvardiol dan Mislav Orsic. Sedangkan gol balasan Maroko dicetak oleh Achraf Dari.

2. Jaya Raya Juara Kejurnas Antarklub 2022

Klub Jaya Raya juara di Kejurnas Beregu Dewasa Antarklub PBSI 2022 sekaligus merengkuh titel yang ketujuh.

Jaya Raya tampil lebih perkasa dalam partai final yang berlangsung di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (17/12) malam.

Klub yang lahir di Jakarta tahun 1976 itu berhasil mengatasi perlawanan Exist dengan 3-0.


Jaya Raya berhasil jadi juara Kejurnas 2022. (Dok PBSI)

3. Kiper Dipukul Bak Sampah di Melbourne

Pertandingan Liga Australia antara Melbourne City vs Melbourne Victory pada Sabtu (17/12) diwarnai kericuhan. Laga derby Melbourne itu pun disetop.

Kerusuhan di Stadion AAMI itu terjadi saat pertandingan berjalan 20 menit. Ketika Melbourne City unggul 1-0, penonton yang berada di belakang gawang kiper City Tom Glover merangsek ke dalam lapangan.

Insiden itu membuat Glover mengalami luka di bagian wajah setelah dipukul dengan bak sampah. Begitu juga dengan wasit pertandingan, Alex King.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/ain)




Sumber: www.cnnindonesia.com