Bola  

Klopp Usai Liverpool Dipermalukan Brighton: Saya Sangat Frustrasi

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku sangat frustrasi setelah anak asuhnya dipermalukan Brighton & Hove Albion di Liga Inggris.

Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku sangat frustrasi setelah anak asuhnya dipermalukan Brighton & Hove Albion 0-3 dalam laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (14/1).

The Reds tidak berdaya di Stadion Amex. Brighton berhasil membuka keunggulan atas Liverpool lewat tembakan jarak dekat March memanfaatkan kemelut di kotak penalti pada menit ke-46.

Delapan menit berselang, March kembali menjebol gawang Alisson. Menerima umpan terobosan dari Evan Ferguson, March dengan cerdik melepaskan tembakan kaki kirinya ke tiang jauh yang tak mampu digapai Alisson.

Alih-alih cetak gol balasan, Liverpool malah kebobolan untuk kali ketiga pada menit ke-81. Kali ini gawang Alisson dijebol pemain pengganti, Danny Welbeck.

Seusai laga, Klopp tidak bisa menutupi kekecewaannya. Juru racik formasi asal Jerman itu mengatakan timnya bermain buruk di laga ini.

“Saya sangat frustrasi. Selamat untuk Brighton, mereka memainkan pertandingan hebat menghadapi lawan yang buruk,” ujar Klopp dilansir dari Metro.

“Kami coba menolong para pemain dengan formasi yang berbeda tapi itu tidak bekerja sama sekali. Tanggung jawab saya, saya tahu itu,” ia melanjutkan.

Kekalahan telak dari Brighton membuat Liverpool terus tertahan di zona papan tengah. The Reds baru mengoleksi 28 poin dan terpaut 16 poin dari Arsenal yang menempati puncak klasemen.

(jal)




Sumber: www.cnnindonesia.com