Bola  

Klopp Girang Meski Pusing Pilih Pemain

Jurgen Klopp senang meski dipusingkan dengan pemilihan pemain jelang Liverpool melawan Arsenal pada lanjutan Liga Inggris.


Jakarta, CNN Indonesia

Jurgen Klopp senang meski dipusingkan dengan pemilihan pemain jelang Liverpool melawan Arsenal pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Minggu (4/2).

Sejumlah pemain kunci Liverpool sudah kembali berlatih jelang melawan Arsenal. Trent Alexander-Arnold dan Andy Robertson sudah kembali dari cedera dan siap diturunkan melawan The Gunners.

Sebelumnya Klopp menurunkan Conor Bradley dan Joe Gomez saat Alexander-Arnold serta Robertson mengalami cedera. Hasilnya tidak buruk. Bahkan Bradley tampil cemerlang dengan mencetak satu gol dan satu assist saat Liverpool mengalahkan Chelsea 4-1, 27 Januari lalu.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Klopp mengaku senang menghadapi masalah pilihan pemain yang dianggapnya sebagai ‘masalah yang mewah’ jelang Arsenal vs Liverpool.

“Itu bukan sebuah tantangan. Ini kali pertama musim ini kami punya masalah yang mewah, banyak pemain di beberapa posisi yang bisa kami jadikan starter, tapi tentunya itu bukan masalah,” ujar Klopp dikutip dari Reuters.

Liverpool kemungkinan besar tidak akan diperkuat striker Darwin Nunez saat melawan Arsenal. Klopp memastikan pemain asal Uruguay itu mengalami cedera saat Liverpool mengalahkan Chelsea.

“Saya tidak tahu apakah Nunez bisa bermain atau tidak. Dia cedera setelah seseorang menginjaknya pada menit ke-20 [lawan Chelsea] dan dia merasakan sakit. Dia baru melepas sepatu usai laga. Dia sudah tahu kakinya bermasalah. Tidak ada yang patah, hanya bengkak,” ucap Klopp.

Liverpool hadir di markas Arsenal sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris. Dengan koleksi 51 poin, The Reds unggul lima poin atas Manchester City dan Arsenal di posisi dua dan tiga.

[Gambas:Video CNN]

(har)

Sumber: www.cnnindonesia.com