Bola  

Klasemen Grup E Piala Dunia U-17 Usai Prancis Hajar Korea

Klasemen Grup E Piala Dunia U-17 2023 mengalami perubahan usai Prancis mengalahkan Korea Selatan pada Rabu (15/11) malam.
Jakarta, CNN Indonesia

Klasemen Grup E Piala Dunia U-17 2023 mengalami perubahan usai Prancis mengalahkan Korea Selatan pada Rabu (15/11). Berikut klasemen Grup E Piala Dunia U-17 2023 hingga Rabu (15/11) malam.

Prancis berhasil melanjutkan tren kemenangan di Grup E Piala Dunia U-17 2023.

Pada matchday kedua Grup E, Prancis sukses mengalahkan Korea Selatan 1-0 pada pertandingan yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Gol semata wayang Prancis pada pertandingan ini dicetak Mathis Amougou pada menit kedua.

Kemenangan atas Korea Selatan membuat Prancis memperkokoh posisinya di puncak klasemen Grup E dengan mengemas enam poin dari dua pertandingan yang dilakoni.

Sementara pada pertandingan lainnya di Grup E, Amerika Setika sukses mengalahkan Burkina Faso dengan skor 2-1 di JIS pada Rabu (15/11) sore.




Dua gol kemenangan Amerika Serikat dicetak Keyrol Figueroa pada menit ke-45 dan gol Nimfasha Berchimas pada menit ke-45+6.

Kemenangan atas Burkina Faso membuat Amerika Serikat menempati peringkat kedua klasemen Grup E dengan mengemas enam poin dari dua pertandingan yang dijalani. Kini Prancis dan Amerika Serikat sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023.

Sementara peringkat ketiga Grup E ditempati Korea Selatan dengan poin nol dari dua pertandingan. Lalu, posisi juru kunci Grup E ditempati Burkina Faso dengan poin nol dari dua pertandingan yang dijalani.

Klasemen Grup E Piala Dunia U-17 2023:

1. Prancis 6 Poin
2. Amerika Serikat 6
3. Korea Selatan 0
4. Burkina Faso 0

[Gambas:Video CNN]

(rhr)


Sumber: www.cnnindonesia.com