Bola  

Klarifikasi Rahmad Darmawan Diklaim Dukung Calon Ketua PSSI: Fitnah!

Rahmad Darmawan menegaskan ia tak pernah mengeluarkan komentar untuk mendukung salah satu calon di bursa pemilihan Ketua PSSI.

Jakarta, CNN Indonesia

Rahmad Darmawan menegaskan ia tak pernah mengeluarkan komentar untuk mendukung salah satu calon di bursa pemilihan Ketua PSSI.

Rahmad Darmawan menyatakan ia berada dalam posisi netral dalam proses pemilihan Ketua PSSI yang berlangsung pada Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI Februari mendatang.

“Saya tegaskan bahwa saya tidak pernah membuat statement maupun ajakan terkait pemilihan calon Ketua Umum PSSI.”

“Saya mengambil sikap netral dan tidak berpihak kepada siapapun dalam masa pencalonan Ketua Umum PSSI,” ujar Rahmad Darmawan dalam akun instagram miliknya.

Dalam berita yang beredar di sejumlah media dan media sosial, RD yang saat ini melatih Rans Nusantara disebut menyampaikan dukungan kepada La Nyalla Mattalitti yang resmi mencalonkan diri sebagai Ketua PSSI.

“Adapun berita yang beredar saat ini merupakan fitnah yang pada kenyataannya tidak datang dari saya.”

“Demikian saya sampaikan, semoga pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dapat segera menghentikan berita yang tidak benar ini,” tutur Rahmad Darmawan.

[Gambas:Instagram]

CNNIndonesia.com sudah mendapat izin mengutip pernyataan resmi dari Instagram pribadi mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 tersebut.

Kongres Luar Biasa PSSI rencananya akan digelar pada 16 Februari. Hingga Minggu (15/1) petang, ada dua nama yang sudah resmi mendaftar sebagai calon Ketua PSSI yaitu La Nyalla Mattalitti dan Erick Thohir.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/jun)




Sumber: www.cnnindonesia.com