Bola  

Kiper PSM Diizinkan Pulang dari Rumah Sakit Usai Kena Benturan

Kiper PSM Makassar, Reza Arya dipulangkan dari rumah sakit usai menjalani perawatan medis akibat benturan lawan Bhayangkara FC di Liga 1.


Jakarta, CNN Indonesia

Kiper PSM Makassar, Reza Arya dipulangkan dari rumah sakit usai menjalani perawatan medis di rumah sakti, Sabtu (9/12). Reza diketahui mengalami insiden benturan di laga lanjutan Liga 1 melawan Bhayangkara FC di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Jumat (8/12).

Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare, Renny Angraeny Sari mengatakan, bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan medis yang telah dilakukan tidak ditemukan hal-hal yang serius usai berbenturan dengan pemain lawan.

“Hasil CT Scan aman. Reza sudah diizinkan dokter untuk pulang,” kata Renny kepada CNNIndonesia.com, Sabtu (9/12).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Setelah diizinkan pulang, kata Renny kiper PSM tersebut dapat menjaga kondisi kesehatannya sebelum menghadapi laga selanjutnya.

“Kita doakan semua kondisi Reza segera pulih untuk persiapan pertandingan minggu depan,” ujarnya.

Pada laga tersebut, Reza Arya sempat mengalami benturan dengan pemain The Guardian ketika kiper nomor satu PSM ini keluar dari sarangnya untuk menghalau bola. Namun, hingga pertandingan usai kondisi Reza baik-baik saja.

Kemudian tiba-tiba tim medis langsung membawa Reza Arya ke mobil ambulance dengan kondisi lemas dan dibantu alat pernapasan.

Melawan Bhayangkara FC, PSM hanya bermain imbang 1-1 di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare.

[Gambas:Video CNN]

(mir/rhr)

Sumber: www.cnnindonesia.com