Bola  

Kesedihan Thailand Tersingkir di 16 Besar Piala Asia

Pelatih Thailand, Masatada Ishii mengungkapkan kesedihannya melihat Tim Gajah Perang tersingkir di Piala Asia.


Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Thailand, Masatada Ishii mengungkapkan kesedihannya melihat Tim Gajah Perang tersingkir di Piala Asia.

Thailand memberikan perlawanan sengit pada Uzbekistan dalam laga 16 besar Piala Asia, Selasa (30/1). Setelah sempat menyamakan skor jadi 1-1, Thailand akhirnya tumbang dengan skor 1-2.

“Kami sedih soal kekalahan ini. Para pemain sudah bermain dengan segenap hati. Kini kami akan kembali coba merenung dan bersatu untuk menantikan hal selanjutnya untuk kami,” kata Ishii dikutip dari AFC.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ishii menilai masih banyak hal yang harus diperbaiki oleh Thailand dalam laga-laga berikutnya.

“Ada banyak hal yang harus kami perbaiki untuk laga-laga berikutnya.”

“Tim pelatih sudah menginformasikan para pemain terkait hal-hal yang perlu mereka lakukan ketika kembali ke klub. Jadi ketika kami kembali berkumpul, ada sejumlah peningkatan yang diharapkan bisa membawa kami ke posisi lebih kuat di Kualifikasi Piala Dunia,” ucap Ishii.

Dalam Kualifikasi Piala Dunia, Thailand ada di grup C bersama Korea Selatan, China, dan Singapura. Thailand sudah mengantongi tiga poin dari dua laga awal.

Namun di bulan Maret mendatang, Thailand akan berjumpa Korea Selatan dalam laga kandang-tandang. Keberhasilan Thailand mencuri poin dari Korea Selatan akan berpengaruh besar terhadap peluang Thailand lolos ke babak berikutnya.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)

Sumber: www.cnnindonesia.com