Bola  

Keisuke Honda Mengaku Dikerjai di Hotel Jelang Indonesia vs Kamboja

Manajer timnas Kamboja Keisuke Honda mengaku dikerjai jelang di kamar hotel jelang laga melawan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Manajer timnas Kamboja Keisuke Honda mengaku dikerjai jelang di kamar hotel jelang laga melawan Timnas Indonesia dalam laga Grup A Piala AFF 2022, Jumat (23/12).

Hal itu diungkapkan Honda melalui akun Twitter miliknya. Mantan pemain timnas Jepang itu mengaku telepon di kamar hotelnya dua kali berdering pada dini hari.

“Dua kali telepon ke kamar hotel tempat saya menginap sekitar jam 4 pagi. Dua panggilan itu ditutup sebelum dijawab. Besok akan jadi pertandingan penting, jadi saya akan memberitahu para pemain mengenai yang terjadi ini,” tulis Honda.

“Kalau dipikir-pikir bukankah saya pernah mengatakan itu sebelumnya? Ini adalah cerita yang biasa terjadi sebelum pertandingan besar.”

Pengakuan Honda itu diutarakan hanya beberapa jam setelah para pemain Kamboja tiba di Jakarta untuk menghadapi Indonesia. Tim asuhan Ryu Hirose baru mendarat di Indonesia sekitar pukul 22.15 WIB.

Kedatangan skuad Kamboja ini terbilang molor dari jadwal semula. Hal ini dikarenakan penerbangan yang tertunda sebanyak tiga kali sehingga Kamboja urung melakoni sesi latihan.

Kamboja tandang ke Indonesia dengan bekal kemenangan di laga perdana Grup A Piala AFF 2022. Angkor Warriors mengalahkan Filipina 3-2 di Stadion Nasional, Morodok Techo, Selasa (20/12) lalu.

Kemenangan atas Filipina menempatkan Kamboja di posisi kedua klasemen dengan koleksi tiga poin. Kamboja berada di bawah Thailand yang unggul selisih gol meski sama-sama baru meraih tiga poin.

[Gambas:Video CNN]

(jal)




Sumber: www.cnnindonesia.com