Bola  

Kata-kata Ten Hag Setelah MU Dibantai Bournemouth 0-3

Pelatih Manchester United Erik ten Hag mengatakan anak asuhnya tampil buruk saat dibantai Bournemouth 0-3 pada pekan ke-16 Liga Inggris.


Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Manchester United Erik ten Hag mengatakan anak asuhnya tampil buruk saat dibantai Bournemouth 0-3 pada pekan ke-16 Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (9/12).

Ten Hag mengaku sangat kecewa dengan hasil yang diraih timnya. Padahal sebelum laga, ia memiliki harapan Bruno Fernandes dan kawan-kawan bisa menjaga momentum setelah menang 2-1 atas Chelsea pada laga tengah pekan.

“Tentu saja kesal, kecewa, itu pasti,” ujar Ten Hag seperti dilansir dari Manchester Evening News.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Saya mengharapkan sesuatu yang berbeda, saya berharap sebelum pertandingan kami dapat membangun penampilan dan hasil dari pertandingan lawan Chelsea. Jadi, sangat mengecewakan cara kami memulai pertandingan,” ia melanjutkan.

Ten Hag mengungkapkan bertanggung jawab terhadap kekalahan memalukan yang diderita timnya. Pelatih asal Belanda itu pun kembali menegaskan sangat kecewa dengan cara MU memulai pertandingan.

“Saya pikir, sebagai sebuah skuad, kami tidak cukup bagus untuk bisa konsisten dan kami harus bekerja sebagai sebuah tim untuk memperbaikinya. Kami benar-benar tidak konsisten, kami punya kemampuan untuk melakukannya, tapi Anda harus melakukannya di setiap pertandingan dan setiap tiga hari,” ucapnya.

“Sebagai sebuah grup, kami harus lebih baik. Kami harus menjadi lebih kuat, menunjukkan bahwa kami siap untuk pertandingan ini, sejak awal [pertandingan].”

Hasil negatif buat MU menjadi rekor buat Bournemouth karena untuk pertama kalinya meraih kemenangan atas The Red Devils di Old Trafford.

[Gambas:Video CNN]

(jal)

Sumber: www.cnnindonesia.com