Bola  

Kata-kata Pelatih Timor Leste Usai Indonesia Cuma Menang Tipis

Timnas Indonesia U-23 berhak menduduki puncak klasemen runner up terbaik Piala AFF U-23 2023 usai mengalahkan Timor Leste 1-0.

Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Timor Leste Park Soon Tae bicara soal kekalahan tipis 0-1 yang dialami anak asuhnya dari Timnas Indonesia U-23 pada laga kedua grup B Piala AFF U-23 2023 di Rayong Province Stadium, Senin (21/8).

Park mengungkapkan para pemain Timor Leste melakoni laga yang bagus dan telah bekerja keras sepanjang pertandingan.

“Itu adalah pertandingan yang sangat bagus buat kami. Kami bekerja keras dan berkeinginan untuk melakukan yang lebih baik lagi di pertandingan berikutnya,” ujarnya seperti dilansir dari aseanfootball.

Park memang pantas senang. Kendati menelan kekalahan, anak asuhnya hanya keok karena satu gol yang bersarang ke gawang mereka.

Kekalahan dengan skor 0-1 itu juga menjaga kans Timor Leste untuk lolos ke babak semifinal. O Sol Nascente akan menghadapi Malaysia pada Selasa (22/8).

Sebaliknya buat Timnas Indonesia U-23 kemenangan 1-0 ini terasa mengecewakan. Ini lantaran Ramadhan Sananta sejatinya punya banyak peluang di laga melawan Timor Leste.

Timnas Indonesia U-23 saat ini menempati peringkat kedua di klasemen dan memuncaki klasemen runner up terbaik dengan koleksi tiga poin. Tim Garuda Muda unggul atas Filipina dan Kamboja yang sama-sama baru mengoleksi satu poin.

Namun posisi itu jauh dari kata aman karena sejumlah tim dari grup lain masih akan bertanding untuk menentukan posisi di klasemen babak penyisihan grup Piala AFF U-23 2023.

[Gambas:Video CNN]

(jal/ptr)



Sumber: www.cnnindonesia.com