Bola  

Kata-kata Megawati Usai Bawa Reds Park Menang: Lewati Masa Susah

Bintang voli putri Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi buka suara usai Red Parks meraih kemenangan atas AI Peppers pada Liga Korea Selatan.
Jakarta, CNN Indonesia

Bintang voli Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi buka suara usai Red Parks meraih kemenangan atas AI Peppers pada lanjutan putaran kedua Liga Korea Selatan.

Red Sparks menang atas AI Peppers 3-1 pada lanjutan Liga Korea Selatan, Selasa (28/11). Ini adalah kemenangan perdana Red Sparks di putaran kedua setelah sebelumnya menelan lima kekalahan beruntun.

Megawati tampil impresif pada pertandingan itu. Pemain yang dijuluki Megatron itu menciptakan 30 poin. Dua poin di antaranya dicetak Megawati dengan dua service ace di set keempat.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pemain timnas Voli Indonesia itu menyebut kemenangan atas AI Peppers jadi pemutus masa-masa sulit Red Sparks dalam beberapa pekan terakhir.

“Alhamdulillah. Senang pastinya kami sudah melewati hari-hari yang sangat-sangat susah,” kata Megawati dalam sesi wawancara di Youtube Red Sparks.

“Tapi kita bisa membuktikan hari ini kalau kita bisa kompak dan benar-benar pantang menyerah meski di set pertama kami sedikit kurang, tapi kita mendengarkan arahan pelatih karena mungkin orang yang di luar yang bisa mengerti situasi kami di dalam lapangan dan kita mengubahnya dengan pelan-pelan,” ujar Megawati menambahkan.

Megawati tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh fan Red Sparks. Ia berharap suporter terus memberikan dukungan penuh hingga akhir musim.

“Terus dukung dan doakan kami sampai akhir musim karena namanya pertandingan ada kalah dan menang, tetap dukung kami meskipun kalah atau pun menang. Terima kasih,” ucap Megawati.

Kemenangan atas AI Peppers mengantar Red Sparks naik ke posisi keempat klasemen Liga Korea Selatan dengan koleksi 16 poin.

Hasil ini membuat Red Sparks kembali ke jalur persaingan untuk mengejar GS Caltex yang berada di peringkat ketiga. Red Sparks kini hanya terpaut tiga angka dari GS Caltex.




Sementara itu, puncak klasemen dikuasai Pink Spiders yang mengemas 28 poin dibuntuti Hillstate dengan 25 poin.

Liga Korea menganut sistem enam putaran babak reguler. Setelah itu, tim peringkat pertama akan langsung lolos ke babak final. Sedangkan tim peringkat kedua dan ketiga bakal tampil di babak playoff untuk memperebutkan tiket menuju babak final.

Saat ini Liga Korea baru menyelesaikan dua putaran. Masih ada empat putaran yang harus dilakoni Megawati cs untuk memperbaiki posisi di klasemen demi menjaga asa lolos ke fase perebutan gelar juara.

[Gambas:Video CNN]

(jun/har)

Sumber: www.cnnindonesia.com