Bola  

Kata-kata Megawati ‘Megatron’ Usai Red Sparks Bantai Hi Pass 3-1


Jakarta, CNN Indonesia

Megawati Hangestri Pertiwi membeberkan kunci kemenangan Red Sparks saat mengalahkan Hi Pass pada laga keempat putaran kelima Liga Voli Korea, Minggu (11/2).

Red Sparks meraih kemenangan dengan skor 3-1 (25-23, 25-24 21-25 25-21) di Chungmu Gymnasium. Megawati tampil gemilang dan sukses mencetak 22 poin.

Selepas pertandingan, Megawati mengucap syukur Red Sparks bisa meraih kemenangan meski sempat kalah di set ketiga.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Alhamdulillah hari ini senang bisa dikasih main yang kompak hari ini meskipun dari awal kami tergesa-gesa mungkin tapi di akhir pertandingan kami bisa mengatasinya,” kata Megawati dalam wawancara usai laga di YouTube resmi KOVO.

“Terima kasih untuk para staf pelatih dan pemain, juga kepada penonton yang sudah hadir di sini,” ujar Megawati menambahkan.

Bintang voli asal Indonesia itu juga mengutarakan peran pelatih yang mampu membangkitkan mental pemain usai kalah di set ketiga.

“Dapat arahan dari pelatih juga meski kami kadang tidak fokus atau sedikit tergoyah tapi pelatih kasih feedback ke pemain. Terima kasih juga kepada pelatih atas semua feed back nya buat kami.”

“Terima kasih juga kepada semua penggemar saya dan tim Red Sparks atas dukungannya. Terima kasih sudah datang ke stadion langsung dan kepada orang-orang Indonesia dan Korea yang sudah mendukung kami. Dukung kita terus ya sampai akhir musim,” tutur Megawati.

Hasil ini membawa Red Sparks tetap bertahan di peringkat keempat namun mampu memangkas jarak dengan GS Caltex yang berada di posisi ketiga.

Red Sparks saat ini mengemas 44 poin dan hanya tertinggal satu angka dari GS Caltex. Peluang Red Sparks untuk mengambil alih peringkat ketiga pun semakin terbuka lebar.

Sementara itu, puncak klasemen masih dikuasai Hillstate yang mengemas 65 poin. Sementara peringkat kedua dihuni Pink Spiders dengan perolehan 59 angka.

[Gambas:Video CNN]

(jun)

Sumber: www.cnnindonesia.com