Bola  

Kata-kata Luis Milla Usai Persib Gagal Menang di 3 Laga Beruntun

Kegagalan Persib Bandung meraih poin penuh dalam tiga pertandingan Liga 1 beruntun membuat pelatih Luis Milla tak bisa banyak berkomentar.

Jakarta, CNN Indonesia

Kegagalan Persib Bandung meraih poin penuh dalam tiga pertandingan Liga 1 beruntun membuat pelatih Luis Milla tak bisa banyak berkomentar.

Hingga pekan ketiga Liga 1 2023/2024, Persib belum pernah merasakan kemenangan. Setelah bermain imbang dengan Madura United dan Arema, Maung Bandung kembali seri ketika menjamu Dewa United.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (14/7) malam, Persib bahkan tertinggal lebih dulu sampai kemudian Rachmat Irianto dan Ezra Walian mencetak gol balasan.

“Sangat sulit mengomentari pertandingan hari ini. Tapi yang paling penting adalah spirit pemain, semangat, dan kerja kerasnya,” kata Milla usai laga melawan Dewa United.

“Apalagi kita main dengan 10 pemain. Malah pemain bisa menunjukkan semangat dan passion-nya. Bahkan hampir bisa membalikkan keadaan,” ucap mantan pelatih Timnas Indonesia itu dilansir dari situs Persib.

Kehilangan enam angka dari kemungkinan meraih poin maksimal dalam tiga laga membuat Persib kini tertambat di papan tengah klasemen Liga 1. Persib menempati peringkat kesembilan dengan tiga poin, tertinggal empat poin dari Barito Putera yang kini memimpin klasemen.

Tim Pangeran Biru juga bisa turun peringkat seandainya kesebelasan-kesebelasan di bawahnya bisa meraih kemenangan pada sisa laga pekan ketiga yang akan berlangsung hari ini dan besok.

PSIS, Persita, Persija, hingga Persik bisa menyalip Beckham Putra dan kawan-kawan seandainya meraih poin penuh.

Sementara laga selanjutnya bagi Persib juga tak mudah lantaran harus bertamu ke Stadion Gelora BJ Habibie menghadapi juara bertahan PSM Makassar.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)



Sumber: www.cnnindonesia.com