Bola  

Kata-kata Daisuke Sato Usai Resmi Dilepas Persib

Daisuke Sato mengucapkan kata-kata perpisahan usai resmi dilepas Persib Bandung, Rabu (31/1).


Jakarta, CNN Indonesia

Daisuke Sato mengucapkan kata-kata perpisahan usai resmi dilepas Persib Bandung, Rabu (31/1).

Pemain kelahiran Jepang berpaspor Filipina itu resmi berpisah dengan Persib setelah pada awal musim ini sempat diisukan bakal dipinjamkan ke klub lain setelah tidak masuk dalam proyek tim yang dilatih Bojan Hodak.

Dalam unggahan di akun Instagram Persib mengucapkan terima kasih atas dedikasi Sato untuk tim Maung Bandung.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Hatur nuhun Daisuke Sato atas dedikasi dan kontribusinya bersama Persib. Sukses selalu di klub barunya,” tulis Persib di caption Instagram, Rabu (31/1).

Sementara itu, Sato juga menuliskan pesan untuk para penggemarnya lewat unggahan di Instagram Story pada Rabu (31/1).

“Terima kasih semuanya atas semua pesannya. Aku tidak bisa menjawab kalian semua tapi aku membaca setiap pesan yang aku terima kemarin,” tulis Sato dikutip dari Instagram Story.




Daisuke Sato menuliskan kata-kata terima kasih untuk penggemarnya usai pisah dengan Persib, Rabu (31/1). (Tangkapan Layar Instagram Daisuke Sato)

Sato juga mengungkapkan bahwa selanjutnya dia kemungkinan akan bermain di Filipina.

“Karena semua orang menanyakan tim mana atau di mana saya akan bermain untuk periode berikutnya. Saya telah memutuskan untuk pulang ke Filipina. Hanya itu yang bisa saya beritahukan kepada Anda untuk saat ini,” kata Sato.

“Terakhir, saya sangat berterima kasih atas semua cinta dan dukungan yang Anda berikan kepada saya. Saya akan selalu bersyukur untuk itu. Pelukan erat dari Sato,” ucap Sato menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/ptr)

Sumber: www.cnnindonesia.com