Bola  

Kami Kalah Terhormat dari Jerman

Bintang Argentina Agustin Roberto menegaskan timnya kalah terhormat dari Jerman di semifinal Piala Dunia U-17 2023, Selasa (28/11).
Jakarta, CNN Indonesia

Bintang Argentina Agustin Roberto menegaskan timnya kalah terhormat dari Jerman di semifinal Piala Dunia U-17 2023, Selasa (28/11).

Ruberto sebenarnya tampil gacor di laga tersebut. Striker Albiceleste itu berhasil mengukir hattrick untuk menyamakan skor 3-3 di waktu normal.

Sayang, Argentina gagal menang usai takluk dalam drama adu penalti. Jerman berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 4-2.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kami kalah terhormat karena disingkirkan lewat adu penalti. Kami harus merebut peringkat ketiga nantinya,” ucap Ruberto di area mix zone dalam rilis LOC Piala Dunia U-17.

Ruberto kini berada di posisi puncak klasemen pencetak gol terbanyak Piala Dunia U-17 2023 dengan koleksi delapan gol.

Penyerang klub River Plate tersebut masih berpeluang menambah pundi-pundi gol jika diturunkan pelatih Diego Placente saat perebutan juara ketiga pada Jumat (1/12) nanti.




Ruberto bahkan masih punya peluang melampaui pencapaian top skor tersubur sepanjang 19 kali pelaksanaan Piala Dunia U-17, Victor Osimhen.

Penyerang Nigeria yang saat ini membela klub juara Serie A Napoli itu mencapainya saat Piala Dunia U-17 2015 di Meksiko dengan torehan 10 gol.

[Gambas:Video CNN]

(jun/ptr)


Sumber: www.cnnindonesia.com