Bola  

Kalahkan Unggulan Kelima, Jorji Banjir Pujian dari Netizen

Gregoria Mariska berhasil menaklukkan unggulan kelima He Bing Jiao di Malaysia Open 2022. Nama Jorji yang merupakan panggilan Gregoria trending di dunia maya.

Jakarta, CNN Indonesia

Gregoria Mariska berhasil menaklukkan unggulan kelima He Bing Jiao di Malaysia Open 2023. Nama Jorji yang merupakan panggilan Gregoria pun trending di dunia maya.

Jorji menunjukkan performa apik dalam duel lawan He Bing Jiao di babak pertama Malaysia Open. Sejak laga dimulai, Jorji sudah menampilkan variasi serangan yang merepotkan lawan.

Jorji seringkali membuat He Bing Jiao kehilangan posisi dan mati langkah dalam menggapai shuttlecock. Tak jarang pula Gregoria berhasil membuat He Bing Jiao tersungkur dan jatuh bangun karena coba menghalau smes yang dilepaskan olehnya.

Performa apik Jorji di babak pertama Malaysia Open pun membuat banyak netizen memberikan pujian. Mereka menilai Jorji bisa tampil percaya diri melawan pebulutangkis nomor lima dunia tersebut.

Nama Jorji sempat menduduki posisi nomor satu dalam daftar trending di media sosial Twitter. Selain itu nama Grego (panggilan lain Gregoria) juga masuk 10 besar.

Kolom komentar di hasil laga yang diunggah BWF pun banjir pujian untuk Gregoria Mariska.

“Hari ini melihat bola-bola ajaibnya Grego, sungguh luar biasa,” tulis seorang netizen.

“Jorji harus tahu kalau dia keren banget,” kata netizen lainnya.

“Hari ini mainnya cakep banget Jorji,” tutur netizen berikutnya.

Kemenangan atas He Bing Jiao membuat Gregoria berhasil lolos ke babak 16 besar. Di babak 16 besar, Gregoria akan bertemu pemenang duel antara Aakarshi Kashyap vs Wen Chi Hsu.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/jun)




Sumber: www.cnnindonesia.com