Bola  

Justin Hubner Tergila-gila Makan Sate Ditraktir Erick Thohir


Jakarta, CNN Indonesia

Ketua Umum PSSI Erick Tohir mengajak Justin Hubner menikmati masakan khas Indonesia termasuk sate usai resmi jadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Hubner sah jadi WNI usai menjalani sumpah setia di Kanwil Kemenkumham, Jakarta, Rabu (6/12). Setelah menjalani proses naturalisasi, Hubner mendapat kesempatan bertemu Erick Thohir.

Pertemuan tersebut berlangsung di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Erick kemudian mengajak Hubner makan bersama.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Salah satu menu yang disajikan adalah sate ayam. Hubner pun tampak lahap dan menikmati hidangan tersebut sampai-sampai memberi jempol.

“Enak,” kata Hubner dengan ejaan bahasa Indonesia.

Erick pun memberikan sedikit wejangan kepada Hubner sebelum kembali bertolak ke Inggris untuk membela Wolves U-21.

“Istirahat yang cukup. Sedikit latihan untuk besok. Makan yang enak dan jangan lupa beli batik untuk oleh-oleh. Beli batik untuk ibumu dan kamu,” kata Erick.

Erick pun mengunggah momen pertemuan hangat dengan Hubner di Instagram pribadinya.

[Gambas:Instagram]

“Terima kasih Hubner, kita berjuang bersama untuk sepak bola Indonesia. Semoga selamat dalam penerbangan. Jangan lupa beli batik untuk oleh-oleh,” tulis Erick.

Selanjutnya, Hubner berpeluang membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 di Qatar pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024.

Indonesia tergabung di Grup D Piala Asia 2023 bersama Jepang, Irak, dan Vietnam. Skuad Merah Putih dijadwalkan melakukan pemusatan latihan di Turki mulai 20 Desember.

[Gambas:Video CNN]

(jun/rhr)

Sumber: www.cnnindonesia.com