Bola  

Justin Hubner Kirim Kode Masuk Skuad Arsenal vs Wolves

Salah satu pemain yang bakal dinaturalisasi, Justin Hubner, mendapat kartu merah dalam laga Timnas Indonesia U-20 vs Slovakia.

Jakarta, CNN Indonesia

Calon pemain naturalisasi Indonesia Justin Hubner memberi kode masuk skuad Wolverhampton Wanderers saat meladeni Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Sabtu (2/12).

Hal itu diketahui dari unggahan Hubner di stories Instagram miliknya. Pemain berusia 20 itu menampilkan gambar dirinya dengan latar belakang jadwal pertandingan Arsenal vs Wolves.

Sejauh ini, Wolverhampton yang diasuh Gary O’Neil belum merilis daftar pemain yang dibawa untuk pertandingan ke markas Arsenal. Namun begitu, diketahui salah satu pemain Tawanda Chirewa diboyong oleh O’Neil untuk laga melawan sang pemuncak klasemen sementara.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jika Hubner benar dibawa masuk skuad, maka ini akan jadi prestasi tersendiri. Potensi untuk melakoni debut di laga kontra The Gunners juga bukan tidak mungkin akan terjadi.

[Gambas:Instagram]

Hubner sejauh ini tercatat cukup rutin membela Wolves U-21. Berdasarkan data Transfermarkt, pemain berdarah Belanda ini sudah bermain 11 kali di semua ajang.

Hubner delapan kali tampil di pentas Premier League 2 dan 3 kali di ajang EFL Trophy dengan torehan dua gol. Ia membukukan total 990 menit bermain.

Wolves dipastikan akan melakoni laga yang sulit di markas Arsenal. Hal ini lantaran tim asuhan Mikel Arteta sedang dalam tren positif.

Arsenal berstatus pemuncak klasemen sementara dengan koleksi 30 poin. Sementara Wolves menghuni peringkat ke-12 klasemen sementara.

[Gambas:Video CNN]

(jal/rhr)

Sumber: www.cnnindonesia.com