Bola  

Juara Piala Dunia, Messi Terharu di Pelukan Ibu

Lionel Messi menampilkan sosok anak yang tak lupa pada orang tua ketika merayakan gelar juara dunia di Stadion Lusail, Qatar, Minggu (18/12).

Jakarta, CNN Indonesia

Lionel Messi menampilkan sosok anak yang tak lupa pada orang tua ketika merayakan kemenangan pada ajang Piala Dunia di Stadion Lusail, Qatar, Minggu (18/12).

Sesaat setelah eksekusi penalti Gonzalo Montiel masuk ke gawang Prancis, sorak sorai pemain Argentina meledak.

Bahagia, tangis kegembiraan, hingga kepuasan bercampur jadi satu. Mereka pun saling berpelukan. Messi jadi salah satu pusat perayaan.

Setelah mendapat rangkulan dari rekan-rekannya di lapangan, kemudian Messi mendapat pelukan dari pemain hingga ofisial.

Setelah hampir merayakan dengan semua pemain, Messi sempat terlihat mencari-cari anggota keluarganya di tribune.

Saat masih berada di lapangan, ketika sang istri dan anak-anaknya belum datang, kehadiran sang ibu lebih dulu mengejutkan Messi.

Celia Cuccittini mengagetkan Messi karena hadir tiba-tiba dan langsung ‘menyergap’ sang anak dari belakang.

Messi yang sedang berjalan sendirian seketika menoleh. Ketika mengetahui sang ibu yang datang, pelukan hangat pun dipersembahkan pemilik tujuh gelar Ballon d’Or itu.

Rona wajah kegembiraan luar biasa kembali dipancarkan Messi, sementara sang ibu tampak mengeluarkan air mata tanda suka cita.

Momen tersebut menjadi salah satu adegan emosional dalam perayaan juara Argentina di Qatar.

Messi yang sempat gagal menjadi juara di Piala Dunia 2014, setelah tumbang dari Jerman, kini merasakan angkat trofi dan mengikuti jejak legenda-legenda Argentina yang mempersembahkan Piala Dunia untuk negara Amerika Selatan tersebut pada 1978 dan 1986.

[Gambas:Video CNN]

(nva/ptr)







Sumber: www.cnnindonesia.com