Bola  

Jonatan Kalah, Indonesia Masih Pimpin Klasemen Runner Up

Berikut berita pilihan dari dunia olahraga mulai dari Jonatan Christie di Kejuaraan Dunia hingga posisi Timnas Indonesia di Piala AFF U-23 2023.
Jakarta, CNN Indonesia

Berikut berita pilihan dari dunia olahraga mulai dari Jonatan Christie di Kejuaraan Dunia hingga posisi Timnas Indonesia di Piala AFF U-23 2023.

Berikut berita pilihan dunia olahraga dalam 24 jam terakhir:

1. Jonatan Christie Kalah di Babak Pertama Kejuaraan Dunia

Jonatan Christie kalah dari Lee Zii Jia pada babak pertama Kejuaraan Dunia 2023 di Royal Arena, Coppenhagen, Senin (21/8) malam

Jonatan yang merupakan unggulan kelima di Kejuaraan Dunia kali ini tidak sanggup mengimbangi permainan Lee Zii Jia. Meski sempat mencatat start bagus di tiap awal gim, Jonatan tumbang dengan skor 13-21, 15-21.

2. Mardi Lestari Sakit, Tak Enak Hati Minta Bantuan Pemerintah

Legenda atletik Indonesia Mardi Lestari mengaku tak enak hati meminta bantuan dari pemerintah untuk turun tangan terhadap pengobatan penyakit yang kini tengah diderita.

Mantan sprinter andalan Indonesia di nomor 100 meter itu kini tengah mengalami komplikasi penyakit dari kelenjar getah bening, gangguan hati, hingga ginjal.

“Kondisi saya kini sudah mulai membaik. Sudah menjalani berbagai pengobatan dan perawatan selama tiga tahun terakhir,” kata pria bernama lengkap Afdiharto Mardi Lestari melalui sambungan video call dengan NOC Indonesia, Senin (21/8).




Mardi Lestari ketika berbincang dengan Ketua NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari lewat video conference. (CNNIndonesia.com/M Ikhwanuddin)

3. Timnas Indonesia U-23 Masih Pimpin Klasemen Runner Up Piala AFF

Klasemen sementara runner up Piala AFF U-23 2023 masih dipimpin Indonesia setelah Kamboja 0-2 kalah dari Thailand pada laga pamungkas Grup A.

Thailand meneruskan tren positif di Piala AFF U-23 edisi kali ini dengan meraup tiga kemenangan beruntun di fase grup. Kemenangan Thailand dengan skor 2-0 juga memastikan Timnas Indonesia U-23 masih duduk di posisi teratas klasemen runner up.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)


Sumber: www.cnnindonesia.com