Bola  

Jonatan Christie dan Shanju Resmi Menikah

Jonatan Christie dan Shania Junianatha alias Shanju resmi menikah pada Jumat (1/12).

Jakarta, CNN Indonesia

Jonatan Christie dan Shania Junianatha alias Shanju resmi menikah pada Jumat (1/12).

Jonatan dan Shanju menjalani prosesi pernikahan dengan penuh khidmat. Jonatan mengenakan setelan jas berwarna abu-abu sedangkan Shanju mengenakan gaun berwarna putih.

“Cresentia Shania Junianatha, terimalah cincin ini sebagai lambang cintaku dan kesetiaanku padamu dalam nama Bapa, Putra, dan Roh Kudus. Amin,” tutur Jonatan dalam prosesi pemasangan cincin.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Leonardus Jonatan Christie, terimalah cincin ini sebagai lambang cintaku dan kesetiaanku padamu dalam nama Bapa, Putra, dan Roh Kudus. Amin,” kata Shanju sebagai balasan.

Jonatan sendiri tidak akan punya banyak waktu untuk langsung melakukan bulan madu. Pasalnya ia masih harus menjalani turnamen BWF World Tour Finals yang akan berlangsung 13-17 Desember mendatang.

BWF World Tour Finals adalah turnamen elite untuk delapan pemain/ganda terbaik tahun ini dari segi jumlah poin. Dalam ranking BWF World Tour, Jonatan ada di nomor urut kedua di bawah Kodai Naraoka.

Di tahun ini, prestasi Jonatan terbilang bagus. Ia berhasil menjadi juara di Indonesia Masters, Hong Kong Open, dan French Open. Namun kekalahan di babak awal pada ajang Asian Games dan Kejuaraan Dunia membuat nama Jonatan tetap tak lepas dari kritik.

Setelah menyandang status baru, Jonatan tentu punya motivasi tambahan untuk mengukir prestasi terbaik di ajang BWF World Tour Finals. Di tahun lalu, Jonatan terhenti di babak semifinal karena kalah dari Anthony Ginting.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)

Sumber: www.cnnindonesia.com