Indeks
Bola  

Ji Da Bin Optimis Garuda Lolos

Gelandang Timnas Indonesia U-17 Ji Da Bin optimis tim Garuda lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023 saat melawan Maroko pada laga penentuan Grup A.

Jakarta, CNN Indonesia

Gelandang Timnas Indonesia U-17 Ji Da Bin optimis tim Garuda bisa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023 saat melawan Maroko pada laga penentuan Grup A di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (16/11).

“Kami target lolos ke babak selanjutnya, babak 16 besar. Kami harus siap semaksimal mungkin untuk laga selanjutnya. Saya dalam kondisi fit. Teman-teman juga siap melawan Maroko,” ucap Ji Da Bin dalam rilis resmi PSSI.

Setelah dua kali bermain imbang 1-1 melawan Ekuador dan Panama, Timnas Indonesia U-17 saat ini berada di posisi ketiga klasemen Grup A dengan torehan dua poin, di bawah Ekuador (4 poin) dan Maroko (3).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Skuad asuhan Bima Sakti harus mengamankan tiga poin saat melawan Maroko untuk memastikan lolos otomatis ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023. Jika meraih hasil imbang melawan Maroko, maka Indonesia harus berharap lolos melalui peringkat tiga terbaik.

“Kami harus waspada karena mereka [Maroko] punya kualitas yang bagus. Kami harus kurangi kesalahan pribadi masing-masing,” ucap Ji Da Bin.

Ji Da Bin kemudian meminta dukungan suporter Indonesia untuk memenuhi Stadion GBT saat melawan Maroko. Kehadiran penonton, disebut gelandang berdarah Indonesia-Korea itu, akan menambah motivasi pemain demi meraih kemenangan perdana di Piala Dunia U-17 2023.

“Terima kasih telah mendukung kami dalam dua pertandingan. Saya mohon dukungannya untuk laga selanjutnya dan ramaikan stadionnya,” ujar Ji Da Bin.

Sebelumnya Ji Da Bin menjadi pemain Timnas Indonesia U-17 yang mendapat kritikan dari netizen. Penampilan pemain 17 tahun itu dianggap menurun saat melawan Panama. Tapi performa Ji Da Bin dibela Bima Sakti.

[Gambas:Video CNN]

(har)


Sumber: www.cnnindonesia.com

Exit mobile version