Bola  

Ji Da Bin Beber Pengaruh Besar Arkhan Kaka di Timnas Indonesia U-17

Bima Sakti memberi pembelaan untuk Ji Da Bin yang dianggap bermain buruk saat Timnas Indonesia U-17 melawan Panama pada laga kedua Piala Dunia U-17 2023.
Jakarta, CNN Indonesia

Pemain Timnas Indonesia U-17 Ji Da Bin mengungkapkan pengaruh besar Arkhan Kaka untuk tim di Piala Dunia U-17 2023.

Arkhan Kaka jadi sosok protagonis di dua laga awal grup A. Penyerang Persis Solo itu unjuk ketajaman dengan mencetak dua gol dari dua pertandingan.

Menurut Ji Da Bin, kehadiran Arkhan Kaka memberikan energi yang positif untuk Timnas Indonesia U-17. Pemain kelahiran Blitar itu juga tak segan berteriak kepada rekan setim.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Energinya, semangatnya begitu positif. Dia benar-benar menyemangati kami, meneriaki kami untuk terus maju. Pemain seperti itulah yang kami butuhkan,” ucap Ji Da Bin dilansir dari situs resmi FIFA.

Arkhan Kaka pantes dilabeli pemain Timnas Indonesia U-17 paling bersinar di Piala Dunia U-17 2023. Ini karena dirinya konsisten mencetak gol di dua pertandingan.




Kaka membuka rekening golnya saat Garuda Asia menahan imbang Ekuador 1-1 di laga pembuka. Satu gol kembali dicetaknya kali ini melalui sundulan saat tim asuhan Bima Sakti mengimbangi Panama 1-1, Senin (13/11).

Ketajaman Arkhan Kaka tentu diharapkan bisa kembali terlihat saat Timnas Indonesia U-17 melakoni laga penentuan kontra Maroko, Kamis (16/11). Hasil di laga ini akan menentukan lolos atau tidaknya Arkhan Kaka dan kawan-kawan ke babak 16 besar.

Timnas Indonesia U-17 saat ini menempati posisi ketiga klasemen grup A dengan koleksi dua poin. Puncak klasemen ditempati Ekuador dengan empat poin, Maroko yang mengoleksi tiga poin di posisi kedua, dan Panama menempati dasar klasemen.

[Gambas:Video CNN]

(jal/sry)


Sumber: www.cnnindonesia.com