Bola  

Jepang Gebuk Vietnam, Lisa Rumbewas Meninggal

Jepang berhasil menggebuk Vietnam di Piala Asia 2023 hingga Lisa Rumbewas meninggal dunia mewarnai Top 3 Sports edisi kali ini.

Daftar Isi



Jakarta, CNN Indonesia

Jepang berhasil menggebuk Vietnam di Piala Asia 2023 hingga Lisa Rumbewas meninggal dunia mewarnai Top 3 Sports edisi kali ini.

Real Madrid juara Piala Super Spanyol usai bantai Barcelona juga menjadi artikel yang menarik pembaca CNNIndonesia.

Berikut Top 3 Sports Hari Ini:


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Legenda angkat besi Indonesia, Lisa Rumbewas meninggal dunia pada Minggu (14/1) dini hari WIB.

Lisa Rumbewas meninggal dunia pada usia 43 tahun. Lisa lahir di Jayapura pada 10 September 1980.

“Selaku Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat dan mewakili masyarakat olahraga prestasi, saya menyampaikan turut berduka cita. Semoga mendiang Lisa mendapatkan tempat yang mulia di sisi Tuhan, yang Maha Pengasih, dan Jasanya sebagai Patriot Olahraga akan selalu dikenang, serta memotivasi para Lifter Indonesia untuk meraih prestasi dunia,” kata Ketum KONI Letjen TNI Purn Marciano Norman dalam rilis yang diterima oleh CNNIndonesia.com.

Jepang mengalahkan Vietnam pada laga fase grup Piala Asia 2023 (2024) di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, Minggu (14/1) malam waktu Indonesia.

Tim Samurai Biru tidak langsung menunjukkan serangan yang gencar ketika bertemu skuad The Golden Star. Kendati demikian, Jepang memimpin 1-0 ketika laga berjalan 11 menit.

Diawali dari skema sepak pojok, terjadi huru-hara di kotak penalti Vietnam. Bola liar dimanfaatkan dengan baik oleh Takumi Minamino. Jepang memimpin 1-0.

Real Madrid juara Piala Super Spanyol 2024 usai membantai Barcelona 4-1 di final yang digelar di Stadion Al Awwal Park, Senin (15/1) dini hari WIB. Penyerang Real Madrid Vinicius Junior mencetak hattrick pada pertandingan ini.

Real Madrid berhasil membobol gawang Barcelona pada menit ketujuh lewat lesakkan Vinicius Junior usai meneruskan umpan Jude Bellingham.

Tiga menit kemudian Vinicius berhasil mencetak gol keduanya untuk membawa Real Madrid unggul 2-0. Kali ini Vinicius mencetak gol berkat umpan matang Rodrygo.

[Gambas:Video CNN]

(jun)


Sumber: www.cnnindonesia.com