Bola  

Jelang Lawan Indonesia, Bus Vietnam Tiba di GBK dengan Aman

Bus yang ditumpangi Vietnam ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, untuk pertandingan semifinal Piala AFF 2022 tiba dengan aman.

Jakarta, CNN Indonesia

Bus yang ditumpangi Vietnam ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, untuk pertandingan semifinal Piala AFF 2022 tiba dengan aman.

Pada pukul 14.50 WIB, bus warna jingga yang digunakan Vietnam melaju mulus ke pintu merah stadion, tempat masuk pemain dan ofisial tim.

Puluhan aparat keamanan bersiaga di jalur masuk. Aparat yang berjaga adalah kesatuan brigadir mobil (brimob) Polri dengan seragam hitam. Ada dua lapis penjagaan.

Penonton yang akan melintas pun ditahan. Mereka diminta menjauh dari jalur perlintasan bus. Setelah bus masuk zona dalam stadion, barikade Brimob bubar dan penonton bisa melintas.

Tiga menit setelah bus Vietnam masuk, tepatnya pukul 15.53 WIB giliran bus Timnas Indonesia masuk. Penjagaan sudah tidak ketat sehingga suporter bisa langsung menyambut tim.

Penjagaan jalur masuk bus diperketat oleh kepolisian setelah terjadinya insiden di pertandingan sebelumnya. Pada 26 Desember lalu kaca bus Thailand pecah akibat ulah suporter.

Dari pantauan CNNIndonesia.com di sekitaran GBK, penonton sudah mulai ramai. Sejak pukul 13.00 WIB penonton sudah bisa masuk ring untuk menyaksikan pertandingan.

Pertandingan semifinal leg pertama Piala AFF 2022 antar Timnas Indonesia versus Vietnam akan berlangsung pada pukul 16.30 WIB. Sekitar 50 ribu penonton diyakini akan hadir memberi dukungan

[Gambas:Video CNN]

(abs/ptr)







Sumber: www.cnnindonesia.com