Bola  

Jeka Tertawa saat Ditanya Calon Lawan Berikutnya: Saya Mau Pulang Dulu

Petarung Indonesia Jeka Saragih memberikan reaksi kocak usai ditanya soal lawan berikutnya di UFC setelah menang KO atas Lucas Alexander, Minggu (19/11).
Jakarta, CNN Indonesia

Petarung Indonesia Jeka Saragih memberikan reaksi kocak usai ditanya soal lawan berikutnya di UFC setelah menang KO atas Lucas Alexander, Minggu (19/11).

Jeka Saragih tampil impresif dalam debutnya di UFC di UFC Vegas 82: Allen vs Craig di UFC Apex.

Petarung 28 tahun itu hanya membutuhkan waktu 1 menit 31 detik untuk menang dalam debutnya di UFC. Dengan pukulan hook kanan Jeka Saragih merobohkan Lucas Alexander, lalu menghabisinya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Lantaran tengah dalam suasana euforia kemenangan perdana di UFC, jeka Saragih pun mengaku belum memikirkan pertarungan kedua di UFC.

Dalam konferensi pers usai pertarungan, petarung kelahiran Simalungun, Sumatera Utara, ini memberikan jawaban kocak saat ditanya rencana duel berikutnya.

“Hahahah, ya, saya mau pulang [ke Indonesia] dulu jumpa keluarga, anak, istri,” ujar Jeka Saragih dikutip dari YouTube MMA Junkie.

Tidak seperti petarung-pertarung UFC lain yang kerap sesumbar menantang petarung lain, Jeka yang memiliki julukan Si Tendangan Maut ini menyerahkan duel berikutnya kepada tim.

“Nanti untuk bertarung urusan manajer dan pelatih, dan tim juga,” tutur Jeka.




Jeka Saragih memiliki alasan tersendiri tidak terburu-buru merencanakan pertarungan kedua di UFC. Perjuangan panjang untuk menang dalam debutnya di UFC jadi alasan Jeka.

“Saya menjalani debut ini penuh perjuangan, dari mengalami kekalahan, dan saya harus berlatih selama lima bulan dan harus meninggalkan keluarga, teman, dan anak istri saya. Itu sangat butuh perjuangan dan harus melawan rasa kangen,” ucap Jeka.

[Gambas:Video CNN]

(sry/har)

Sumber: www.cnnindonesia.com