Bola  

Janji Witan ke STY Jelang Timnas Indonesia vs Vietnam di Laga Tandang

Pelatih Timnas RI Shin Tae Yong mengaku puas dengan performa Jordi Amat cs meski kalah 1-2 dari Libya pada laga uji coba kedua di Antalya, Turki, Jumat (5/1).


Jakarta, CNN Indonesia

Witan Sulaeman mengumbar janji jelang Timnas Indonesia menghadapi Vietnam pada laga tandang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada pertandingan lanjutan Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3) mendatang.

Ketika Timnas Indonesia menang 1-0 atas Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Kamis (21/3), Witan bermain sebagai starter dan bermain selama 90 menit.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Witan pun mengakui siap jika kembali dipercaya pelatih Shin Tae Yong untuk tampil melawan Vietnam di Hanoi.

“Siapa pun pemainnya, pasti akan memberikan yang terbaik,” kata Witan Sulaeman dikutip dari laman PSSI.

Timnas Indonesia mendarat di Hanoi, Vietnam pada Sabtu (23/3) sore. Pada malam harinya, skuad Garuda langsung melakukan persiapan.

Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan menggelar latihan di lapangan latihan komplek Stadion Nasional My Dinh, Hanoi. Latihan berjalan sekitar satu jam setengah. Mulai dari pukul 18.30 hingga 20.00 waktu setempat.

Shin Tae Yong hanya memberikan latihan ringan untuk pemulihan. Sebab, kondisi para pemain harus dijaga. Pada latihan Minggu (24/3), Timnas Indonesia baru mulai latihan lebih intensif.

“Pastinya cukup melelahkan karena perjalanan jauh. Tapi, saat ini, kami hanya recovery training dan semua pemain menikmatinya,” ujar Witan Sulaeman.

“Mungkin besok [hari ini] perlahan latihan intens untuk persiapan melawan Vietnam. Tentunya sebagai pemain selalu siap apabila diturunkan,” ucap Witan.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/rhr)


Sumber: www.cnnindonesia.com