Bola  

Janji WAGs Argentina jika Juara Piala Dunia: Kompak Bikin Tato

Timnas Argentina menjaga rekor kemenangan di semifinal Piala Dunia setelah memulangkan Kroasia di Stadion Iconic Lusail.

Jakarta, CNN Indonesia

Para istri dan pacar (wives and girlfriends/WAGs) pemain Timnas Argentina berjanji membuat tato bersama bila La Albiceleste berhasil menjadi juara Piala Dunia 2022.

Hal tersebut diungkapkan oleh pacar bek Argentina Lisandro Martinez, Muri Lopez Benitez, usai sejumlah WAGs Tim Tango makan malam bersama di salah satu restoran di Doha, Qatar beberapa hari lalu.

“Saat makan malam terungkap bahwa jika semuanya berjalan dengan baik, kami ingin semua mendapatkan tato untuk mengingat momen bersejarah ini,” kata Muri seperti dikutip TyC Sports.

“Kami belum menentukan tatonya, masih didiskusikan karena ada yang ingin hal itu [trofi Piala Dunia], yang lainnya ingin menulis tanggal, sementara ada yang juga menulis sesuatu dengan huruf Arab, ada banyak ide,” jelasnya.

Sebanyak 19 WAGs pemain Argentina makan malam bersama di salah satu restoran di Doha, sehari setelah keberhasilan La Albiceleste menekuk Kroasia 3-0 di semifinal Piala Dunia 2022.

Dalam kesempatan itu, tidak terlihat istri kapten Argentina Lionel Messi, Antonella Roccuzzo.

Sebanyak 19 WAGs pemain Argentina itu adalah Mandinha Martínez (pasangan Dibu Martinez), Daniela Rendon (Franco Armani), Rocio Esposito (Geronimo Rulli), Barbara Occhiuzzi (Nahuel Molina), Celeste Rey (Nicolas Otamendi), Karen Cavaller (Cristian Romero), Muri Lopez Benitez (Lisandro Martinez), serta Agustina Bascerano (German Pezzella).

Kemudian Caro Calvagni (Nicolas Tagliafico), Julia Silva (Marcos Acuna), Guadalupe Wada Ramon (Guido Rodriguez), Valentina Cervantes (Enzo Fernandez), Camila Mayan (Alexis Mac Allister), Yesi Frias (Exequiel Palacios), Linda Raff (Papu Gomez), Alanis Poza (Thiago Almada), Sabrina Di Marzo (Ángel Correa), Agustina Gandolfo (Lautaro Martínez), serta María Emilia Ferrero (Julián Álvarez).

Mereka mengenakan pakaian bernuansa warna hitam dan putih dalam perayaan keberhasilan suami atau pacar mereka membawa Argentina melenggang ke final Piala Dunia 2022.

Deretan WAGs itu terlihat semringah setelah La Albiceleste memastikan diri melaju ke final Piala Dunia 2022. Para WAGs pemain Argentina tersebut juga tampak akrab satu sama lain.

Argentina akan menjalani laga final keenam. Dari lima final terdahulu, Tim Tango dua kali menjadi juara.

Skuad asuhan Lionel Scaloni merupakan salah satu kesebelasan yang difavoritkan menjadi juara sejak awal perhelatan Piala Dunia. Sempat kalah di pertandingan pembuka, Argentina kemudian bisa meraih kemenangan dalam lima laga selanjutnya dan kini akan tampil di final.

[Gambas:Video CNN]

(mts/nva)







Sumber: www.cnnindonesia.com