Bola  

Janji Pelatih Megawati Jelang 2 Laga Red Sparks vs Pink Spiders

Pemain Timnas Voli Indonesia, Megawati


Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Jung Kwan Jang Red Sparks Ko Hee Jin umbar janji usai Megawati Hangestri Pertiwi Cs kalah dari GS Caltex KIXX di Liga Voli Korea, Kamis (21/12).

Red Sparks menelan kekalahan 1-3 (19-25, 25-22, 23-25, 17-25) dari GS Caltex KIXX pada pertandingan lanjutan putaran ketiga Liga Voli Korea atau V-League 2023/2024 di Chungmu Gymnasium, Kamis (21/12).

Kemenangan ini membuat GS Caltex mengamankan peringkat ketiga klasemen Liga Voli Putri Korea dengan mengemas 31 poin dari 17 pertandingan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sedangkan, kekalahan ini membuat Megawati CS turun ke posisi kelima klasemen dengan mengemas 24 poin.

Usai pertandingan, pelatih Red Sparks Ko Hee Jin mengumbar janji jelang Megawati Cs bakal dua kali melawan Incheon Heungkuk Pink Spiders berturut-turut pertandingan lanjutan Liga Voli Korea pada Minggu (24/12) dan Kamis (28/12) mendatang.

“Saya akan mengurus semuanya dengan baik dan mempersiapkan diri dengan baik untuk dua pertandingan melawan Heungkuk Pink Spiders,” kata Ko Hee Jin usai pertandingan Red Sparks vs GS Caltex, Kamis (21/12), dikutip dari Naver.

Ko Hee Jin mengaku frustrasi dengan penampilan buruk Red Sparks saat kalah dari GS Caltex.

“Ini membuat frustrasi. Situasinya sedemikian rupa sehingga kesalahan terjadi pada setiap momen penting, Ini pasti sulit. Menurut saya itu karena kurangnya kemampuan individu. Atlet merasakan terlalu banyak kecemasan dan tekanan. Saya mencoba untuk meningkatkanya, tetapi itu sulit. ” ucap Ko Hee Jin.

“Para pemain harus melakukannya di lapangan. Staf pelatih telah melakukan yang terbaik, tetapi sungguh membuat frustrasi melihat ini terjadi berulang kali dalam pertandingan. Intensitas latihan tidak bisa kita tingkatkan saat kompetisi masih berlangsung,” kata Ko Hee Jin menambahkan.

Dalam pertandingan ini, pemain Timnas Voli Indonesia Megawati ‘Megatron’ sukses mencatatkan 19 poin. Sementara rekan setim Megawati Giovanna Milana berhasil menyumbangkan 21 poin untuk Red Sparks.

[Gambas:Video CNN]

(rhr)

Sumber: www.cnnindonesia.com