Bola  

Janji Megawati ‘Megatron’ Jelang Red Sparks vs Hillstate

Pemain Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks Megawati Hangestri Pertiwi memiliki rekor kurang impresif melawan GS Caltex.


Jakarta, CNN Indonesia

Pemain Timnas Voli Putri Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi berjanji akan mengurangi kesalahan saat membela Red Sparks melawan Hillstate di Liga Voli Korea, Minggu (14/1).

Jadwal Red Sparks vs Hillstate akan digelar di Suwon Gimnasium, pada Minggu (14/1) pukul 14.00 WIB.

Pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim. Red Sparks membutuhkan kemenangan dalam laga ini agar bisa kembali ke posisi keempat klasemen Liga Voli Putri Korea.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sedangkan, Hillstate juga butuh menang demi menjaga posisi puncak klasemen. Sadar pertandingan ini sangat penting, Megawati pun berjanji akan mengurangi kesalahan dalam permainan.

“Alhamdulillah hari ini tiga kesalahan saja. Mudah-mudahan kesalahannya makin menurun hari ke hari,” ucap Megawati usai Red Sparks melawan AI Peppers dikutip dari Youtube Red Sparks, Sabtu (13/1).

“Makasih yang sudah mendukung aku akan berlatih terus. Alhamdulillah aku senang pastinya karena kita bisa konsisten permainannya. Meskipun banyak lika-liku dalam pertandingannya. Yang penting kita bisa konsisten. Tidak peduli dengan yang di luar sana, yang penting kita tetap fokus sama tim ini,” kata Megawati menambahkan.

Red Sparks kini tengah dalam tren positif lantaran selalu menang dalam tiga pertandingan terakhir secara berturut-turut.

[Gambas:Video CNN]

(rhr)

Sumber: www.cnnindonesia.com