Bola  

Jadwal Siaran Langsung Vietnam vs Indonesia Malam Ini Selasa 26 Maret

Timnas Vietnam saat ini dalam kondisi sakit jelang duel lawan Timnas Indonesia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Hanoi, Selasa (26/3).


Jakarta, CNN Indonesia

Duel Vietnam vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan disiarkan langsung, Selasa (26/3) malam. Berikut jadwal siaran langsung Vietnam vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pertandingan Vietnam vs Indonesia di Stadion My Dinh akan disiarkan langsung stasiun televisi RCTI pada pukul 19:00 WIB.

Timnas Indonesia kembali mengincar hasil positif saat melawan Vietnam di markasnya setelah menang tipia 1-0 di Stadion GBK.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Meski demikian, perjuangan Skuad Garuda tidak akan mudah. Vietnam tentu tidak ingin kehilangan muka di depan suporternya.

The Golden Star Warriors bertekad bangkit di My Dinh untuk kembali menang dan menjaga peluang ke babak berikutnya.

Sejauh ini tiga pemain Indonesia dipastikan absen: Sandy Walsh, Nadeo Argawinata, dan Marc Klok tidak lagi bersama Tim Merah Putih.

Masalah pelatih Shin Tae Yong tidak berhenti sampai di situ. Sejumlah pemain juga dilaporkan tidak dalam kondisi fit, salah satunya Rafael Struick yang harus menyusul rekan setimnya pada Senin (25/3).

Kondisi saat ini diyakini bakal berpengaruh terhadap permainan ini Indonesia nanti. Terlebih lagi Indonesia memiliki sejumlah pemain baru seperti Thim Haye, Ragnar Oratmangoen, Jay Idzes, hingga Nathan Tjoe-A-On yang masih membutuhkan adaptasi dalam permainan.

Jadwal Siaran Langsung Vietnam vs Indonesia:

Vietnam vs Indonesia/ Kualifikasi Piala Dunia 2026/ My Dinh/ RCTI/ Pukul 19:00 WIB

[Gambas:Video CNN]

(sry)


Sumber: www.cnnindonesia.com