Bola  

Jadwal Siaran Langsung Vietnam vs Indonesia di Piala Asia

Media Vietnam takut dengan kekuatan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 jelang Vietnam vs Indonesia di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Jumat (19/1).


Jakarta, CNN Indonesia

Pertandingan Vietnam vs Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 akan disiarkan langsung, Jumat (19/1). Berikut jadwal siaran langsung Vietnam vs Indonesia di Piala Asia.

Duel Indonesia vs Vietnam di Stadion Abdullah bin Khalifa akan disiarkan langsung di stasiun televisi RCTI pada pukul 21:30 WIB.

Melawan Vietnam pada lanjutan laga Grup D krusial bagi Indonesia. Untuk bisa menjaga kans tetap tampil di Piala Asia 2023, Indonesia wajib menang atas Vietnam.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kemenangan tersebut bisa membuka peluang Tim Merah Putih lolos ke babak 16 besar turnamen ini, termasuk melalui jalur peringkat tiga terbaik.

Untuk babak 16 besar Piala Asia 2023, empat tim dari peringkat tiga terbaik berhak lolos ke babak 16 besar menemani juara dan runner up dari enam grup.

Pertandingan Vietnam vs Indonesia ini mendapat sorotan dari Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC), mengingat rivalitas kedua tim di regional Asia Tenggara. AFC menilai duel Vietnam vs Indonesia di Piala Asia layak ditonton.

Untuk pertandingan nanti, pelatih Indonesia Shin Tae Yong berjanji tidak akan bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik saat lawan Vietnam.

“Saya punya gaya sendiri di sepak bola dan selalu mencoba untuk menempatkan sebaik mungkin. Kami punya waktu terbatas tetapi kami selalu berkembang dengan instruksi saya,” ujar Shin Tae Yong dalam konferensi pers jelang laga.

“Kami tidak akan menunjukkan cara lama seperti kick and rush, dan counter attack untuk pertandingan besok,” kata Shin Tae Yong menambahkan.

Sementara itu pelatih Vietnam Philippe Troussier menegaskan timnya 100 persen siap secara fisik, taktik, dan mental.

“Kami sadar rivalitas kedua negara ini yang ingin memamerkan kekuatan dari Asia Tenggara. Karena itu kami punya tanggung jawab menghadapi tantangan itu dengan 100 persen secara fisik, mental, dan taktik,” kata Troussier.

Jadwal Siaran Langsung Vietnam vs Indonesia di Piala Asia:

Vietnam vs Indonesia/ Grup D Piala Asia/ Stadion Abdullah bin Khalifa/ RCTI/ Pukul 21:30 WIB

[Gambas:Video CNN]

(sry)


Sumber: www.cnnindonesia.com