Bola  

Jadwal Siaran Langsung Tottenham vs Arsenal di Liga Inggris

Tottenham Hotspur akan bertemu rival sekota Arsenal dalam derby London Utara pada pekan ke-20 Liga Inggris.

Jakarta, CNN Indonesia

Tottenham Hotspur akan bertemu rival sekota Arsenal dalam derby London Utara pada pekan ke-20 Liga Inggris. Berikut jadwal siaran langsung Tottenham vs Arsenal.

Tottenham dan Arsenal sama-sama berambisi memburu kemenangan demi posisi di klasemen.

Arsenal saat ini menempati puncak klasemen dengan 44 poin. Kemenangan akan membuat The Gunners berjarak delapan poin dari rival terdekat, Manchester City yang baru saja tumbang 1-2 dari Manchester United.

Sedangkan Tottenham ingin terus menjaga asa masuk zona empat besar. Tim yang diarsiteki Antonio Conte kini menempati posisi kelima dengan 33 poin.

Bentrok Tottenham vs Arsenal akan berlangsung pada Minggu (15/1) pukul 23.30 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan di stasiun televisi SCTV dan layanan live streaming Vidio.com.

Adu gengsi di laga ini membuat duel kedua tim bakal sengit. Tottenham yang bertindak sebagai tuan rumah jelas tidak ingin malu di kandang sendiri.

Di pertemuan pertama The Lilywhites harus mengakui keunggulan Arsenal. Thhe Gunners yang tampil meyakinkan menang 3-1 di Stadion Emirates, 1 Oktober 2022.

Tottenham akan mengandalkan ketajaman Harry Kane dan kerja samanya dengan Son Heung Min. Sementara Arsenal akan bertumpu pada trio Gabriel Martinelli, Martin Odegaard, dan Bukayo Saka untuk kembali mengalahkan Tottenham.

Jadwal Siaran Langsung Tottenham Hotspur vs Arsenal

Tottenham Hotspur vs Arsenal/Stadion Tottenham, London/Minggu (15/1) pukul 23.30 WIB/SCTV dan Vidio.com

[Gambas:Video CNN]

(jal/ptr)




Sumber: www.cnnindonesia.com