Bola  

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Libya

Pemain Timnas Indonesia mendapat peringatan serius dari Marc Klok untuk keluar dari zona nyaman selama pemusatan latihan (TC) di Turki jelang Piala Asia 2023.


Jakarta, CNN Indonesia

Timnas Indonesia akan menghadapi Libya dalam laga uji coba jelang Piala Asia 2023 di Turki, Selasa (2/1). Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut.

Timnas Indonesia telah menjalani latihan intensif sejak akhir Desember. Usai melahap program yang disiapkan Shin Tae Yong, kini saatnya Timnas Indonesia mengukur kekuatan.

Duel lawan Libya akan berlangsung di Stadion Titanic Mardan. Laga ini dimulai pukul 20.00 WIB dan bakal disiarkan langsung oleh Indosiar.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Laga ini penting bagi Timnas Indonesia yang tengah melakukan persiapan akhir menuju Piala Asia. Perkembangan kualitas Timnas Indonesia bisa diukir dari laga ini.

Piala Asia 2023 merupakan momen bersejarah bagi Timnas Indoneisa. Setelah terakhir kali tampil di edisi 2007, Timnas Indonesia akhirnya kembali bis lolos ke putaan final setelah absen di tiga edisi Piala Asia secara beruntun.

Di laga ini, Timnas Indonesia tidak bisa memainkan Elkan Baggott dan Justin Hubner. Keduanya masih menjalani tugas bersama klub masing-masing.

Di Piala Asia 2023, Timnas Indonesia tergabung di grup D. Timnas Indonesia bakal bersaing dengan Irak, Vietnam, dan Jepang. Di atas kertas, Jepang jadi tim dengan materi pemain yang paling solid dan berpeluang besar mengakhiri fase grup dengan status juara grup.

Timnas Indonesia bakal lebih dulu menghadapi Irak pada 15 Januari. Setelah itu Timnas Indonesia akan duel lawan Vietnam pada 19 Januari. Laga Indonesia vs Jepan bakal jadi laga pamungkas dan akan digelar pada 24 Januari.

Jadwal Siaran Langsung/ Indonesia vs Libya/ Stadion Titanic Mardan/ Selasa, 2 Januari/ Indosiar

[Gambas:Video CNN]

(ptr)

Sumber: www.cnnindonesia.com