Bola  

Jadwal Siaran Langsung RANS vs Persebaya di Liga 1

Keberhasilan Rans Nusantara FC ke puncak klasemen hingga pekan kedua Liga 1 diwarnai sederet kontroversi.
Jakarta, CNN Indonesia

RANS Nusantara akan ditantang Persebaya Surabaya dalam pekan ke-21 Liga 1 2023/2024, Jumat (1/12). Berikut jadwal siaran langsung RANS vs Persebaya di Liga 1.

Pertandingan RANS vs Persebaya di Stadion Maguwoharjo akan disiarkan langsung stasiun televisi Indosiar pada pukul 15:00 WIB.

RANS bertekad bangkit saat melawan Persebaya setelah dalam dua laga terakhir gagal meraih kemenangan, satu kali kalah dan sekali imbang.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tim asuhan Eduardo Almeida ini tengah memburu poin penuh demi bisa terus merangsek ke papan atas menembus tiga besar. Saat ini RANS di peringkat kelima klasemen tertinggal tiga poin di belakang PSIS Semarang.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Persebaya juga punya ambisi yang sama. Bajul Ijo butuh tiga poin untuk bisa jauh meninggalkan zona degradasi.

Saat ini Persebaya di peringkat ke-14 dengan koleksi 22 poin. Persebaya hanya unggul empat angka dari Arema FC yang menempati batas atas zona merah di peringkat ke-16.

Dikutip dari situs resmi klub, Persebaya membawa 22 pemain ke Sleman guna memberikan perlawanan sengit kepada RANS.

“Semua pemain dalam kondisi yang sangat baik, kita akan full tim melawan Rans,” kata caretaker pelatih Persebaya Uston Nawawi.

Kiper Ernando Ari Sutaryadi yang membela Timnas Indonesia pada jeda internasional serta Song ui Young bersama timnas Singapura masuk ke dalam 22 pemain tersebut.




Selain dua pemain timnas, Persebaya juga membawa pemain baru yang direkrut pada jendela transfer tengah musim: Robson Duarte, Paulo Henrique, dan Oktafianus Fernando.

“Kita tahu dia pemain berpengalaman, saya pikir dia bisa membimbing pemain-pemain lain,” ucap Uston terkait Oktafianus.

Jadwal Siaran Langsung RANS vs Persebaya di Liga 1:

RANS vs Persebaya/ Stadion Maguwoharjo/ Indosiar/ Pukul 15:00 WIB

[Gambas:Video CNN]

(sry/sry)

Sumber: www.cnnindonesia.com