Bola  

Jadwal Siaran Langsung Pink Spiders vs Red Sparks: Megawati Main

Megawati Hangestri Pertiwi sudah melewati catatan 700 poin bersama Red Sparks di Liga Voli Korea. Kini bisakah ia menembus angka 800 poin?


Jakarta, CNN Indonesia

Jadwal siaran langsung Pink Spiders vs Red Sparks yang akan menampilkan aksi Megawati Hangestri Pertiwi melawan Ratu Voli Korea di playoff Liga Voli Korea bisa diketahui dari artikel berikut.

Megawati Hangestri Pertiwi bersama Red Sparks akan menghadapi Pink Spiders yang diperkuat Kim Yeon Koung alias Ratu Voli Korea pada pertandingan pertama (best of three) playoff Liga Voli Korea Selatan atau V-League 2023/2024.

Pertandingan Pink Spiders vs Red Sparks ini akan digelar di Gimnasium Samsan Incheon, Jumat (22/3) malam pukul 19.00 waktu setempat atau pukul 17.00 WIB.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Laga yang akan menampilkan duel Megawati vs Ratu Voli Korea ini bisa ditonton lewat siaran langsung di SPOTV pada pukul 17.00 WIB. Selain itu pertandingan Pink Spiders vs Red Sparks ini juga bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio.com.

Pertandingan playoff Liga Voli Korea Selatan ini digelar untuk menentukan tim yang akan lolos ke final Liga Voli Korea guna bertemu Hillstate yang finis di posisi pertama fase reguler.

Laga playoff akan mempertemukan tim peringkat kedua melawan tim peringkat ketiga fase reguler Liga Voli Korea 2023/2024.

Adapun tim peringkat kedua fase reguler ditempati Pink Spiders dengan koleksi 79 poin dari 36 pertandingan yang dijalani. Sedangkan peringkat ketiga ditempati Red Sparks yang mengemas 61 poin dari 36 laga yang dilakoni.

Laga Red Sparks vs Pink Spiders akan bergulir dalam tiga kali pertandingan. Ini menyusul format best of three dalam babak play off di liga voli Korea.

Pada pertandingan pertama, Red Sparks akan bertandang ke markas Pink Spiders pada 22 Maret mendatang. Kemudian giliran Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan yang menjamu Pink Spiders di laga kedua pada 24 Maret.

Jika salah satu tim mampu menang dalam dua laga beruntun, maka pertandingan ketiga tidak diadakan. Namun apabila dari dua laga masing-masing tim saling mengalahkan, maka ada laga ketiga harus berlangsung pada 26 Maret di kandang Pink Spiders.

Tim pemenang playoff sudah dinanti oleh Hillstate di babak final. Jadwal final liga voli Korea akan dimulai pada 28 Maret mendatang.

Berbeda seperti playoff, babak final akan berlangsung dalam format best of five yang artinya akan berlangsung lima pertandingan.

Pertandingan final pertama akan digelar pada 28 Maret. Lalu pertandingan final kedua akan berlangsung 30 Maret, pertandingan final ketiga pada 1 April, laga final keempat pada 3 April, kemudian pertandingan final kelima akan digelar pada 5 April.

Namun final hanya akan berlangsung sebanyak tiga pertandingan jika salah satu tim menyapu bersih tiga awal partai final.

Jadwal Siaran Langsung Pink Spiders vs Red Sparks di Playoff

Gimnasium Samsan Incheon/Jumat (22/3)/ Pukul 17.00 WIB/ SPO TV/ Live Streaming Vidio.com.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/jal)

Sumber: www.cnnindonesia.com