Bola  

Jadwal Siaran Langsung Piala Asia Hari Ini: Penentu Nasib Indonesia

Jadwal siaran langsung Piala Asia 2023 hari ini atau Kamis 24 Januari bakal diwarnai dua pertandingan yang akan menentukan nasib Indonesia.


Jakarta, CNN Indonesia

Jadwal siaran langsung Piala Asia 2023 hari ini atau Kamis (24/1) bakal diwarnai dua pertandingan yang akan menentukan nasib Timnas Indonesia.

Indonesia masih punya kans lolos ke babak 16 besar lewat jalur peringkat ketiga terbaik. Namun, Indonesia harus menunggu kepastian dari hasil pertandingan antara Yordania vs Bahrain dan Kirgistan vs Oman.

Yordania berambisi menutup laga pamungkas Grup E dengan meraih kemenangan. Sebab hasil positif lawan Bahrain akan menjaga peluang Yordania finis sebagai juara grup dan lolos ke babak 16 besar.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sementara Bahrain juga berambisi menang untuk memastikan tiket ke babak 16 besar. Hasil imbang pun sudah cukup bagi Bahrain tembus ke fase gugur melalui jalur peringkat tiga terbaik.

Duel Yordania vs Bahrain akan berlangsung di Khalifa International Stadium. Jadwal siaran langsung Yordania vs Bahrain akan dimulai pukul 18.30 WIB dan bisa ditonton melalui Visionplus.

Di tempat terpisah, Malaysia akan menghadapi laga berat lawan Korea Selatan pada laga terakhir Grup E di Stadion Al Janoub.

Dua pertandingan lainnya akan melibatkan empat kontestan dari Grup F. Arab Saudi akan menghadapi Thailand sementara Kirgistan tantang Oman.

Hasil akhir Kirgistan vs Oman bisa mempengaruhi nasib Indonesia. Duel kedua tim diharapkan berakhir imbang demi menjaga asa Indonesia tembus ke babak 16 besar lewat slot peringkat tiga terbaik.

Jadwal siaran langsung Piala Asia 2023 hari ini Kamis 24 Januari

18.30 WIB Korea Selatan vs Malaysia (Inews)
18.30 WIB Yordania vs Bahrain (Visionplus)
22.00 WIB Arab Saudi vs Thailand (Inews)
22.00 WIB Kirgistan vs Oman (Visionplus)

[Gambas:Video CNN]

(nva)


Sumber: www.cnnindonesia.com