Bola  

Jadwal Siaran Langsung Piala Asia 2023 Hari Ini Selasa 30 Januari


Jakarta, CNN Indonesia

Pertandingan babak 16 besar Piala Asia 2023 (2024) akan berlanjut hari ini, Selasa (30/1). Berikut jadwal siaran langsung babak 16 besar Piala Asia.

Setelah empat laga babak 16 besar tuntas, masih ada empat pertandingan lagi yang akan berlangsung pada hari ini dan besok.

Terdapat dua pertandingan yang akan berlangsung hari ini yaitu Uzbekistan vs Thailand yang berlangsung pukul 14.30 waktu setempat atau pukul 18.30 WIB dan Arab Saudi vs Korea Selatan yang dimainkan pada pukul 19.00 waktu setempat atau 23.00 WIB.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jadwal siaran langsung Piala Asia 2023 hari ini akan dimulai pada pukul 18.20 WIB di stasiun televisi iNews yang menayangkan laga Uzbekistan vs Thailand.

Pertandingan tersebut menampilkan kekuatan sepak bola Asia Tengah dan Asia Tenggara yang sama-sama mencoba menyaingi kekuatan Asia Barat dan Asia Timur yang biasanya mendominasi ajang kontinental empat tahunan tersebut.

Uzbekistan dan Thailand sama-sama menempati peringkat kedua di grup masing-masing dan belum pernah kalah.

Sementara laga malam hari juga menampilkan duel klasik antara kekuatan Barat dan Timur di kawasan Asia. Arab Saudi dan Korea Selatan sama-sama penguasa lampau Piala Asia.

Skuad Elang Hijau pernah meraih tiga gelar Piala Asia dan terakhir kali berjaya pada 1996. Sementara Pasukan Taegeuk merupakan juara pada dua penyelenggaraan awal Piala Asia pada 1956 dan 1960.

Jadwal Siaran Langsung Piala Asia 2023 Hari Ini, Selasa (30/1):

Uzbekistan vs Thailand / Stadion Al Janoub, Al Wakrah / pukul 18.30 WIB / iNews

Arab Saudi vs Korea Selatan / Stadion Education City, Al Rayyan / pukul 23.00 WIB / iNews

Catatan: jadwal siaran sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

 

[Gambas:Video CNN]

(nva/ptr)


Sumber: www.cnnindonesia.com